Perhari Perpanjangan SIM di SIM Corner BCS Mall Dibatasi

Antrian warga Batam yang akan perpanjang SIM  di SIM Corner BCS Mall, Kamis (12/07/2018)

BATAM. Kepritoday.com – Animo masyarakat Batam yang melakukan perpanjangan SIM C dan SIM A begitu ramai,antrian hingga keluar ruangan di SIM Corner Batam City Square (BCS) Mall,pada hari Kamis (12/07/2018).

Di depan pintu masuk bertuliskan “SIM lewat masa berlaku tidak bisa di perpanjang” Tentunya informasi tersebut berupa peringatan agar masyarakat yang ingin perpanjang SIM  tidak melewati batas masa berlaku SIM.

Pantauan media kepritoday.com saat berada di lokasi dan mengkonfirmasi ke petugas disana,menjelaskan layanan SIM tersebut.

“Masyarakat Batam yang mengurus perpanjangan SIM dalam setiap harinya ada sekitar 50 orang,”kata Aiptu Sofrinal Polantas entry data,SIM Corner BCS Mall.

“Sebelumnya memang kita menerima layanan perpanjangan SIM ini hingga 100 orang perhari,namun untuk saat ini kita batasi hingga 50 orang saja,” terangnya.

“Dan layanan perpanjangan SIM ini kita mulai buka pukul 10.00 wib hingga 16.00 wib,”katanya lagi.

Namun, walaupun informasi telah di tutupnya pelayanan perpanjang SIM tersebut, tetap saja ada sebahagian warga yang datang untuk mengajukan permohonan formulir pendaftaran, tetapi setelah diberikan penjelasan akhirnya beberapa orang tersebut balik kanan.

Menurut salah seorang yang tak mau di sebutkan namanya mengatakan bahwa, “saya tidak tahu kalau layanan perpanjangan SIM tutup pada pukul 16.00,kata si petugas itu di suruhnya besok pagi jam 10an datang lagi,”

Pelayanan perpanjang SIM A dan SIM C juga bisa di lakukan di gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) /Sumex Batam Center.,sedangkan untuk pengurusan SIM baru di Polresta Barelang. (Osr/And).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top