Pererat Tali Silaturahim ASN Kemenag Padang Pariaman Gelar MSQ

Mewakili Bupati Padang Pariaman, Kakankemenag Padang Pariaman, Dr. H. Helmi, M.Ag secara resmi MSQ tingkat ASN Kankemenag Padang Pariaman. 

PADANG PARIAMAN, Kepritoday.com – MSQ antar ASN ini bertujuan untuk menggali potensi dan meningkatkan kualitas dari ASN Kankemenag Padang Pariaman.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Padang Pariaman, Dr. H. Helmi, M.Ag mewakili Bupati Padang Pariaman ketika membuka secara resmi Musabaqah Syarhil Quran (MSQ) 1439 H/ 2018 M tingkat ASN Kankemenag Padang Pariaman di Mushalla Al Mubarak Kemenag Padang Pariaman, Jl. Raya Padang-Bukittinggi, KM 44, Kiambang, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (4/6).

“MSQ ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar ASN Kemenag Padang Pariaman,” tambahnya.

MSQ yang mengambil tema “Gali potensi untuk meningkatkan kualitas ASN” berlansung selama tiga hari dari tanggal 4-6 Juni yang diikuti oleh 33 group yang terdiri dari utusan Kankemenag, KUA dan madrasah se-Padang Pariaman.

“Selamat berlomba semoga mencapai hasil yang maksimal. Padapanitia pelaksana agar melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik mungkin,” tutup H. Helmi. (Doyx)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top