Perayaan Natal BP Batam mengusung Tema “Bekerja Bersama Membangun Batam”

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, saat menghadiri acara perayaan natal karyawan BP Batam

BATAM, Kepritoday.com – BP Batam peringati perayaan natal bersama ratusan karyawan dan karyawati serta keluarga besar yang merayakan natal. Kegiatan berlangsung dengan khidmat dan penuh sukacita pada Sabtu sore di Ruang Balairungsari, Gedung Utama BP Batam, Sabtu. (16/12).

Dengan mengusung tema “Bekerja Bersama Membangun Batam”, perayaan natal menyuntikkan semangat kerendahan hati dan profesionalisme untuk turut berkontribusi untuk pencapaian BBM 27 serta meningkatkan kinerja BP Batam.

Acara diawali dengan kebaktian oleh karyawan/karyawati beserta anak dan keluarga dengan doa yang dipimpin oleh Pdt. Nikolas dan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Yoce Daniel Mattews dari Jakarta.

Usai ibadah natal, digelar malam perayaan natal yang dihadiri oleh Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo. Dalam sambutannya ia mengatakan  tema yang diambil sangatlah tepat dan sesuai dengan keadaan kita sekarang ini. Karna dengan kebersamaan maka kita akan dapat mencapai tujuan tersebut.

Kita harus yakini dengan profesional dan kerendahan hati para karyawan BP Batam maka kita dapat mendukung BBM 27. Jadikan semangat kebersamaan ini sebagai langkah sukses untuk tahun tahun kedepan,” ungkapnya.

Kehadiran Lukita merupakan bentuk solidaritas dan rasa saling menghargai sesama umat beragama sebagaimana semua agama mengajarkan untuk saling mengasihi sesama umat.

Sementara itu ketua panitia natal tahun 2017 Freddy Simanjuntak mengatakan dalam perayaan natal tahun ini BP Batam melakukan sejumlah rangkaian kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis yang bekerjasama dengan RSBP di Pulau Air Mas.

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat tingkat II dilingkungan BP Batam dan diramaikan 349 kristiani karyawan/i BP Batam dan keluarga besar.

Perayaan Natal BP Batam tahun ini panitia menghadirkan artis jebolan Indonesia Idol yakni Sean Indonesia dan menghadirkan Paduan Suara Anak Batam juga Panggung Boneka Solagratia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *