Perayaan HUT FKPPI 3103 Kota Batam ke-39 Penuh Dengan Kesederhanaan

Poto bersama FKPPI 3103 kota Batam di acara hari jadinya yang ke-39

BATAM, Kepritoday.com – Forum Komunikasi Putra dan Putri TNI-Polri (FKPPI) kota Batam merayakan hari jadinya yang ke 39 pada hari Minggu (17/09), dilaksanakan di Bengkong Sadai Batam.

Kegiatan HUT FKPPI 3103 kota Batam ini dihadiri oleh personil aktif yang ada di kota Batam,tidak terlihat pembina maupun penasehatnya.

Menurut kader senior FKPPI 3103 kota Batam,Agus Sugiharjo dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merayakan hari jadi FKPPI yang ke 39,dan saya sangat terharu ketika rekan-rekan memanggil saya,yang sangat antusias penuh semangat dengan keberadaan organisasi yang kami cintai yaitu FKPPI ini.

“Saya salut buat teman-teman walau penuh dengan kesederhanaan kita merayakan ini,teman-teman sungguh hebat,kita tetap merayakan HUT FKPPI yang ke 39,”kata Agus.

“Ini sangat luar biasa,walaupun hanya segelintir anggota, namun kami percaya kami percaya,melalui kami-kami ini kedepan FKPPI akan tetap jaya,”ujar Agus dengan penuh semangat.

“FKPPI jaya !! Jayaaa!!!,”kata Agus saat meneriaki yel-yel dan anggota lainnya secara serentak menjawab, “Jayaa..!!!”

“Saya sangat berharap, karena walau pun ini secara pribadi adalah organisasi yang saya cintai,tentunya juga rekan-rekan kami semua,sangat-sangat mencintainya,”ucapnya.

“Kami,dengan segelintir ini mengharapkan mari sama-sama bergandengan untuk mewujudkan FKPPI tetap jaya,FKPPI tetap maju,jadi garda terdepan di Provinsi Kepri secara khusus baik di kota Batam,”kata Agus penuh harap.

“Semoga FKPPI semakin dewasa dan berdaulat demi kedepannya. Bagi para sesepuh dengan penuh kesibukannya,begitu juga bagi rekan-rekan mungkin tidak dapat memberikan Informasi, kami mohon maaf. Tapi wujud ini adalah wujud nyata,cinta kasih kami terhadap organisasi kami yaitu FKPPI,”jelas Agus.

“Untuk para sesepuh,ini adik-adik,abang-abang marilah berikan arahan,motivasi tentunya untuk FKPPI lebih baik lagi kedepannya.”kata Agus.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama. (Tri/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *