Penutupan Turnamen Domino Singkep Barat Berlangsung Meriah

Turnamen Domino tingkat Kecamatan yang di gelar Karang Taruna Raya Dihalaman Polsek Singkep Barat Kabupaten Lingga

LINGGA, Kepritoday.com – Bersempena dengan HUT RI KE-73 Karang Taruna Raya gelar Turnamen Domino tingkat kecamatan Dihalaman Polsek Singkep Barat Kabupaten Lingga, yang diikuti oleh seluruh peserta dari desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.

Turnamen juga diikuti oleh Anggota Kapolres Lingga dan anggota Polsek Singkep Barat. Turut hadir dalam malam penutupan turnamen Sekcam teddy, Danramil, Lurah Kelurahan Raya, Kades Sungai Raya serta undangan lain, Rabu malam 5/9 Pukul 20.00 WIB bertempat di halaman Kantor Polsek.

Iptu Idris selaku Kapolsek Singkep Barat dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih banyak terutama pada Ketua Karang taruna dan anggota, serta pemerintah Kecamatan serta kelurahan juga anggota Polsek atas terselenggaranya giat turnamen domino antar desa dan kelurahan di kecamatan singkep barat ini.

“Saya juga mengharapkan kepada seluruh peserta turnamen yang mendapat juara begitupun yang belum beruntung pada helatan kali ini, janganlah kecewa dan saling bermusuhan karna dalam permainan, kalah menang adalah hal yang biasa. Ini semata-mata untuk menjalin hubungan tali silaturahmi antar para pecinta permainan domino diseluruh kecamatan Singkep Barat dan sekitar, yang lebih penting adalah ikatan antar peserta menjadi lebih harmonis” ungkapnya.

Di samping itu jangan lah di pandang dari hadiahnya, tetapi rasa kebersamaan ini lah yang paling terpenting, dan saya berharap pada kesempatan ini untuk tahun yang akan datang, boleh buka di mana saja boleh di Kecamatan, kelurahan, ataupun desa lainnya, sehingga dapat berlanjut terus-menerus dari tahun ketahun berikutnya agar permainan domino menjadi hiburan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan”, tambahnya.

Hal senada di sampaikan oleh Sekcam, “ucapan terima kasih pada polsek singkep barat, danramil serta¬† para pemuda kelurahan raya, yang telah dapat melaksanakan serangkaian kegiatan untuk mengisi kemeriahan hari Kemerdekaan kita.
Rasa persatuan ini lah yang harus kita jaga semoga dapat berlanjut kedepannya”, paparnya.

Berikut urutan para pemenang pada turnamen domino kali ini;

*Juara 1 Zebua Cs
*Juara 2 Ami Cs
*Juara 3 RT Cs
*Juara Harapan 1 Harmadi Cs
*Juara Harapan 2 Rizal Cs
*Juara Harapan 3 Tris Cs
*Juara Harapan 4 Yanto Cs

Acara dihelat selama tiga belas hari dan dibuka pada tanggal 23 Agustus lalu. (EAS/RL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top