Penutupan Pagelaran Gawai Seni Tahun 2015 Kota Tanjungpinang

??????????

Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya, bersama Tamu Undangan saat Penutupan Gawai Seni Tahun 2015 dilapangan Pamedan A. Yani Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Pagelaran Gawai Seni Tahun 2015, yang digelar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Tanjungpinang, yang dilaksanakan dari tanggal 27 sampai 29 April 2015 dan berpusat di Jalan A Yani Pamedan, Kota Tanjungpinang. Acara ini di tutup secara resmi oleh Sekdako Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si. Rabu (29/04) malam.

Turut hadir dalam acara penutupan Gawai seni ini, Asisten, DPRD, Kepala Dinas, FKPD serta Seniman dan Budayawan.

Juramadi Esram dalam laporan pada penutupan Gawai seni Tahun 2015 mengatakan, adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa melalui nilai-nilai seni dan budaya daerah serta menggali, melestarikan dan mengembangkan potensi seni budaya tradisional, tujuannya sebagai ajang promosi potensi seni budaya dan pariwisata yang ada di Indonesia khususnya di Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa kegiatan ini memiliki arti tersendiri bagi kita semua, dimana sejak pembukaan hingga penutupan mendapat perhatian dan rasa antusias yang tinggi dari masyarakat Tanjungpinang. (djo)