Pengurus IWO Kabupaten Lampung Timur Akan Di Kukuhkan

LAMPUNG, Kepritoday.com – Pelantikan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung masa bakti 2017-2022 akan dilaksanakan pada Selasa 8 Mei 2018 mendatang.

“Sebanyak 25 orang terdiri dari pengurus dan anggota akan dikukuhkan oleh Ketua IWO Provinsi Lampung, Wawan Sumarwan,” kata Ketua Panitia Pengukuhan pengurus IWO Kab. Lampung Timur, Kemas Hasanuddin, Sabtu (5/5/2018)

Disebutkanya pengukuhan yang akan dilangsungkan di Sekretariat IWO Kab. Lampung Timur, Desa Braja Asri Kecamatan Way Jepara, Lampung dan akan dihadiri Bendahara Umum IWO, Dwi Christianto, SH, M Si dan Ketua Bidang Hukum dan Advokasi DPP IWO, Dr Ibnu Mazjah, SH, MH.

Menurut Kemas Hasanuddin yang menjabat Kabid SDM di stuktur kepengurusan IWO Lampung Timur sejumlah pejabat penting di Lampung Timur juga akan hadir dalam pengukuhan tersebut diantaranya Pelaksana Tugas Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dan Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro.

“Semua persiapan kita telah mencapai 90 persen, undangan sudah kami sampaikan ke banyak pihak, mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar, mohon doanya,” ujarnya.

Sekretaris IWO Kab. Lampung Timur Muklasin menambahakan pelantikan tersebut akan dimeriahkan dengan penampilan Yoshi, duta Provinsi Lampung yang tampil di acara
Konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 Indosiar.

“Yoshi sengaja di undang untuk tampil, sebagai sebuah pesan kepada masyarakat bahwa di daerah Lampung Timur punya anak-anak yang berprestasi yang mampu tampil di tingkat nasional. Yoshi harus kita dukung agar muncul lagi anak-anak yang berprestasi,” kata Muklasin yang merupakan jurnalis Antaralampung.com.

Selain menampulkan Yoshi, ditampilkan pula persembahan tari daerah Lampung, Tari Sigeh Pengunten dan Tari Bedana sebagai wujud wartawan online yang tergabung di IWO ikut menjaga dan melestarikan budaya daerah.

“(Akan) ditambah dengan acara pemutaran kilas balik perjalanan IWO Lampung Timur semenjak terbentuk pada 7 Oktober 2017,” tutup dia. (IWO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *