Penghargaan Teppa, Terbaik II se-Indonesia diraih Kabupaten Bintan

logo kab bintan

Pemerintah Kabupaten Bintan

BINTAN, Kepritoday.com – Berkat kerja keras seluruh jajaran pemerintahan di Kabupaten Bintan, Satu lagi prestasi membanggakan yang berhasil diraih. Pemkab Bintan berhasil mendapat penghargaan di tingkat nasional, sebagai Kabupaten/Kota dengan predikat kinerja terbaik II, se-Indonesia atas prestasi Kinerja Pengelolaan Keuangan Pemerintah Kabupaten/Kota Pada semester pertama TA 2014.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh, Kepala BPKP Pusat, yang merupakan Wakil Ketua TEPPA (Tim Evaluasi dan Pengawasan Penyerapan Anggaran) Pusat, pada acara rapat Pembekalan Instrumen Tata Kelola Keuangan dan Inisiatif Tata Kelola Hutan dan Lahan, yang dilaksanakan di Balai Kartini Jakarta. Pada (15-16) September 2014.

Acara yang dibuka oleh Wakil Presiden, Boediono ini, dihadiri oleh para gubernur, bupati dan walikota se-Indonesia dan pejabat penghubung Teppa Prov/Kab/Kota se-Indonesia.

Hal ini disampaikan Sekda Bintan, Ir.Lamidi MM, Rabu (17/9). ”Kita bersyukur mendapat penghargaan yang diberikan pemerintah pusat ini. Semua ini bisa diraih berkat kerjasama semua jajaran pemerintah Kab.Bintan.

Dalam kesempatan ini, atas nama Bupati Bintan dan segenap jajaran di Pemkab Bintan, Lamidi menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak atas jalinan kerjasamanya, DPRD, LSM, media massa serta masyarakat yang selama ini ikut berperan serta memantau , mengevaluasi kinerja pemda dan memberikan masukan sehingga menjadi acuan pemkab untuk terus melakukan perbaikan dan penyempurnaan terhadap semua kekurangan.

Bukan hanya itu, bupati juga berterima kasih kepada semua kepala SKPD yang telah bekerja maksimal dalam melaksanakan tugasnya. Maka dari itu, kata Lamidi, bupati tak pernah bosan dan selalu berpesan agar kepala SKPD terus meningkatkan kinerjanya.

”Mendengar, melihat, mengevaluasi semua tupoksi yang telah ditugaskan, agar semua kegiatan bisa dilaksanakan sesuai rencana.Tepat waktu, efisien, efektif dan produktif,” pungkasnya. (djo)