Penggalangan Dana Hari Kedua MTs Tambelan Berjalan Lancar

Penggalangan Dana Yang di Lakukan Siswa-Siswi serta Guru MTs Tambelan di Kelurahan Teluk Sekuni, Kecamatan Tambelan.

BINTAN, Kepritoday.com – MTs Tambelan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tambelan atas kepercayaan serta dukungan yang selalu memberikan sumbangan melalui MTs Tambelan, dan sumbangan selanjutnya akan diberikan kepada saudara-saudara kita yang mendapat musibah dan yang berhak menerimanya.

Disinilah kita melihat bahwa, masyarakat Tambelan masih menjunjung tinggi nilai-nilai arti persaudaraan dan nilai solidaritas antar sesama untuk saling membantu.

Pada hari sebelumnya, (Senin 22/4) MTs Tambelan melalui Siswa-Siswi serta Guru-Guru melakukan program unggulannya, yaitu melakukan penggalangan dana bagi saudara-saudara kita yang mendapat musibah. Dan hari ini, Selasa, (23/4) merupakan hari kedua penggalangan dana untuk saudara Ambok, warga Kukup, Kecamatan Tambelan, yang rumahnya mengalami musibah kebakaran.

Sementara, penggalangan dana hari kedua ini, dilakukan di Kelurahan Teluk Sekuni, Kecamatan Tambelan, dan sebelum melakukan penggalangan dana, kami juga meminta izin kepada Lurah Teluk Sekuni, Rama Agustian, S.AP, untuk melakukan penggalangan dana yang dilakukan oleh Siswa-Siswi serta Guru dari MTs Tambelan, untuk membantu dan meringankan beban saudara Ambok. Ujar Kepala Sekolah MTs Tambelan.

“Pada hari kedua penggalangan dana yang dilakukan di Teluk Sekuni, bantuan dari Masyarakat untuk hari kedua ini sebesar Rp. 1.971.000,-. Sementara dari penggalangan dana pada hari sebelumnya sebesar Rp. 1.920.000,-. Jadi total jumlah penggalangan dana yang terkumpul sebesar Rp. 3.891.000,-.” Jelasnya.

Ditambahkannya, uang hasil penggalangan dana tersebut tidak akan kami berikan secara langsung, tapi akan kami belikan peralatan rumah tangga dan keperluan lain untuk saudara Ambok, dan untuk menyerahkannya, kami menunggu intruksi dari Camat Tambelan, karena dari Pihak Kecamatan, Danramil dan Kapolsek juga akan ikut menyumbang untuk saudara Ambok. Ungkap Kepala Sekolah MTs Tambelan.

(Djoko)

Leave A Reply

Your email address will not be published.