Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas Di Hutan Kampung Pengambil

Proses evakuasi jasad wanita di hutan kampung Pengambil, Desa Sungai harapan.

LINGGA, Kepritoday.com – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan membusuk di tengah hutan kampung Pengambil, RT V, RW II, Dusun I, Desa Sungai Harapan pada pukul 02.56 WIB, Sabtu (05/01/2019).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, temuan mayat itu pertama kali diketahui warga sekitar yang memang tengah mencari salah satu warga Desa Sungai Harapan atas nama Yuli yang hilang beberapa waktu yang lalu, tepatnya Sabtu (15/12/2018). Saat itu juga warga langsung melapor ke Kepala Desa setempat yang kemudian diteruskan ke Polsek Singkep Barat.

Dayud (34), salah satu warga yang pertama kali menemukan mayat perempuan tersebut, mengatakan, “keadaan mayat itu sudah tidak dapat dikenali karena sudah membusuk, pertama kali menemukannya saya bersama pak Usman (63), setelah itu kami langsung mengabari warga lainnya dan diteruskan kepihak kepolisian”, ujarnya.

Malisi, Kepala Desa Sungai Harapan saat dikonfirmasi menyebutkan, “memang kami bersama masyarakat kampung pengambil, Desa Sungai Harapan terus melakukan pencarian kepada salah satu warga atas nama Yuli yang hilang beberapa waktu lalu, saya rasa jasad yang ditemukan itu jasadnya Yuli, sebab pakaian yang dikenakan mayat tersebut persis sama saat terakhir hilang dihutan kampung Pengambil”, ungkapnya.

Guna mengungkap temuan mayat itu, Polres Lingga bersama Unit Reserse Polsek Singkep Barat masih menyelidiki kasus tersebut dengan terlebih dahulu mengindentifikasi jasad korban.

Kapolsek Singkep Barat, IPTU Idris saat dikonfirmasi mengatakan, “mayatnya sudah dievakuasi, untuk lengkapnya mengenai kronologis maupun perkembangan penyelidikan dan penyidikan kita tunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit”, jelasnya kepada Kepritoday.com dilokasi penemuan mayat.

Untuk keperluan penyelidikan, setelah melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban, pihaknya langsung mengirim jasad korban ke RSUD Dabo Singkep untuk diautopsi.

“Keadaan jenazah saat ditemukan sudah membusuk dan sulit disimpulkan korban kejahatan atau tidak. Untuk itu, kami menunggu hasil autopsi,” tutupnya. (Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top