Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Oleh Kejari Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Kejari Tanjung Pinang lakukan pemusnahan barang bukti perkara Tindak pidana Narkoba dan Kosmetik Illegal yang telah berkekuatan hukum tetap (inkracht) tahun 2016 dan 2017 di halaman Kejari Jl. Basuki Rahmat Tanjung Pinang, Selasa (07/11).

Puluhan Barang bukti yang dimusnakan berupa, puluhan paket Ganja, Sabu seberat 1.402 gram, bong dan kosmetik illegal berbagai merk.

Turut Hadir dalam Pemusnahan Barang Bukti tersebut, Kepala Kejari Tanjung Pinang, Herry Pribadi, Kapolres Tanjung Pinang, AKBP. Ardiyanto Tedjo Baskoro, Walikota Tanjungpinang, H. lis Darmansyah, SH, Kapolres Bintan AKBP. Guntur, Perwakilan Lantamal, perwakilan BPOM, Rumkit AL, Kepala BNN Tanjung Pinang, Kepala Lapas Tanjung Pinang membakar barang bukti tersebut di dalam drum yang telah dipersiapkan.

Kepala Kejari Tanjung Pinang, Herry Pribadi mengatakan, Barang bukti ini adalah barang bukti dari tindak pidana narkoba dan kosmetik illegal yang telah berkekuatan hukum tetap, berupa Sabu seberat 1.402 gram, alat hisap bong, puluhan paket ganja dan juga kosmetik illegal berbagai merk. Jelasnya.

“Barang bukti yang kita musnahkan adalah, barang bukti dari tindak pidana narkoba dan kosmetik illegal yang telah berkekuatan hukum tetap, diantaranya, Sabu seberat 1.402 gram, alat hisap bong, puluhan paket ganja dan juga kosmetik illegal berbagai merk” (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *