Pemprov Kepri Gelar Halal Bihalal Pada Hari Pertama Kerja

gub kepri

Gubernur Kepulauan Riau H.Muhammad Sani

KEPRI, Kepritoday.com – Seluruh Pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri melaksanakan Apel yang disejalankan dengan Halal Bihalal pada hari pertama masuk kerja paska liburan lebaran Idul Fitri 1435 H. Halal bihalal dilaksanakan di halaman kantor Setdapprov Kepri yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kepri Muhammad Sani, Senin (4/8/).

 
Gubernur senang karena seluruh pegawainya tampak hadir memenuhi lapangan apel, sehingga dia tidak perlu harus melakukan inspeksi mendadak ke kantor-kantor. Gubernur juga yakin jika para pegawai yang belum masuk karena sedang cuti atau ada halangan yang urgent, seperti sakit dan sebagainya.

 
“Terimakasih kepada semuanya. Terus terang disiplin adalah hal utama yang harus kita jaga bersama. Semua pencapaian yg kita lakukan ini tidak akan terwujud tanpa kerja keras dan tulus saudara-saudara semua, serta disiplin yang saudara punya,” kata Gubernur.
Untuk itu, Gubernur kembali menegaskan agar para pegawai selalu bekerja dengan mengedepankan hati nurani. Baik saat melayani masyarakat maupun saat berkomunikasi dengan sesama rekan kerja.

 
“Saya slalu katakan, bekerjala dengan hati, berhubungan dengan hati dan semua dilakukan berdasarkan hati yang tulus dan ikhlas. Working, learning and good relationship by heart itu yg slalu saya ulangi berkali-kali,” ujarnya. Disamping itu, Gubernur juga mengingatkan agar pegawai jangan lengah dalam bekerja.

 
Dan meskipun Gubernur selalu menganjurkan agar para pegawai untuk tetap melakukan terobosan-terobosan terbaru, namun aturan hukum juga harus tetap diperhatikan dengan seksama. (djoko/hum)