'

Pemko Tanjungpinang Beri Bantuan ke Masjid Babussalam

PENYERAHAN-BANTUAN1

Wawako Menyerahkan Bantuan Dari Pemko Tanjungpinang Kepada Pengurus Masjid Babussalam

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Dalam rangka meningkatkan ukhuwah Islamiah antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Masyarakat di bulan suci ramdhan 1435 H, Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, beserta rombogan SKPD, pada hari ketiga ramadhan melakukan kunjungan ke Masjid Babussalam, Jalan Pramuka, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Selasa (01/07) Malam. Safari ramadhan Pemko Tanjungpinang dalam kunjungannya, akan terus menyalurkan bantuan kepada Masjid / Mushola yang berada di Kota Tanjungpinang.

Safari Ramadhan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tanjungpinang, M. Nasir, yang sekaligus akan menyampaikan tausiyah agama, para Staf Ahli, Asisten, Kepala Kantor, Kepala Badan, Kepala Bagian, Camat, Lurah di lingkungan pemerintah Kota Tanjungpinang.

“ Alhamdulillah, kunjungan kami pada malam ramadhan ini adalah safari ramadhan pemerintah Kota Tanjungpinang yang pertama di hari ketiga puasa ini, safarai ramadhan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, yaitu dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan ukhuwah Islamiah antar pemerintah dan masyarakat kota tanjungpinang serta mensyiarkan agama Islam “ Berikut yang di ucapkan Wawako.

Disampaikan Wawako, kita harus bersyukur kepada Allah SWT, karena telah diberikan kesempatan kembali untuk kita mendapatkan hidayah dan rahmat pada bulan rmadhan tahun ini, ramadhan merupakan bulan penuh ampunan dan tempat kita meraih ketaqwaan yang lebih baik. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, agar puasa kita berjalan lancar, dan ramadhan tahun ini adalah ramadhan terbaik bagi kita semua, Amin “ Tutur Wawako.

Sebelum menutup sambutannya, Wawako menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat mensukseskan Pilpres tanggal 9 Juli mendatang, datanglah ke TPS dan gunakanlah hak pilih saudara-saudara sebagai salah satu bentuk kewajiban kita, yang telah menjadi warga negara Indonesia yang baik, tak lupa, Ia menghimbau, kepada masyarakat, untuk tetap menjaga kondisi daerah dan lingkungannya secara kondusif dan damai.” Tutupnya.

Sebelum melaksanakan sholat Isya dan Tarawih berjamaah, Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus Masjid, bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan untuk pembangunan Masjid. (djo/hum)

Top