Pemerintah Kabupaten Bintan Belum Ada Formasi Penerimaan CPNS

kantor bupati bintan

Kantor Bupati Kabupaten Bintan

BINTAN, Kepritoday.com – Menindak lanjuti Pemberitaan di salah Satu Media ternama yang ada di Kepulauan Riau, Pada Hari Senin, 9 Juni 2014. Tentang Formasi Penerimaan CPNS Tahun 2014, Untuk Kabupaten Bintan.

Yang isinya memberitakan “ Pemerintah Kabupaten Bintan mendapatkan quato sebanyak 440 CPNS untuk tahun 2014. Dan Di rencanakan penerimaan CPNS 2014 akan dilaksanakan Pendaftaranya pada Bulan juli “

Kedua Informasi yang disampaikan Media tersebut, yang sebenarnya adalah pemkab bintan sampai dengan saat ini, belum mendapat quota penerimaan CPNS 2014 dan dengan sendirinya penerimaan CPNS pada Bulan Juli 2014, tidak benar. Bahwa berita ini sebelumnya, belum ada Konfirmasi dengan Pemerintah Kabupaten Bintan.

Pemerintah Kabupaten Bintan sudah mengajukan usulan Formasi Penerimaan sebanyak 444 CPNS 2014 sebagai Prioritas, kepada menpan untuk tenaga pendidik, kesehatan dan teknis lainnya, Ujar Kepala BKD Kabupaten Bintan Syaiful Anwar.

Usulan tersebut tergantung sepenuhnya kepada pemerintah pusat, Biasa yang kita inginkan tidak sepenuhnya di koordinir, dan apabila sudah benar-benar keluar maka pemerintah bintan akan segera Mengumumkan Secara Transparan Melalui Media dan Web Kabupaten Bintan. (Djo/hum)