Pemeran Film Hantu Jeruk Purut, Akan Tampil di M One Club And Entertainment Batam

img_2016-10-20-12-54-35_1

Sheila Marcia,Vanesha dan Nadine Iskandar Yang Akan Menghibur M Onelovers Batam

BATAM, Kepritoday.com –  M One Club and Entertainment, menghadirkan seorang artis pemain layar lebar, yang peran filmnya berbau horor seperti Hantu Jeruk Purut, Ekskull, dan  Hantu Kereta Manggarai. Dia  juga berkarir di dunia musik, artis yang kelahiran tahun 1989 ini selain bermain difilm, dia juga membintangi beberapa sinetron diantaranya “Love” dan  juga sebelumnya sinetron Bunga-Bunga Cinta Mencari Cinta, dan Makin Sayang.

Dia adalah Sheila Marcia, artis cantik yang akan performa di M One Club and Entertainment Batam, yang akan menghibur para M onelovers, Sabtu. (22/10), dengan thema event Millenium Party Zone.

Sheila sendiri, mengawali karirnya sebagai finalis di gadis sampul, dan dari situlah Sheila merambah kedunia film dan sinetron. Untuk di televisi Sheila menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi, Biang Rumpi dan Everybody Superstar (Trans TV).

untitled-1-copy

Sheila Marcia, Vanesha dan Nadine Iskandar dan M One Club and Entertainment Harbour Bay Batam

Di dunia musik Sheila Marcia pernah merilis singel album yang berjudul, Damai Bersamamu, dibawah naungan penyanyi dangdut Inul Daratista, namun, singel itu jeblok dipasaran karena, dia (Sheila-red) tidak bisa melakukan promo yang disebabkan penahanannya terkait narkoba. Setelah ia bebas dari tahanan, Sheila digandeng perusahaan rekaman Trinity Optima Production, dan merilis single Malaikat Kecilku (Agustus 2010) ciptaan group band ST 12 Pepep, lagu tersebut ia dedikasikan untuk putrinya, Leticia Charlotte Agraciana.(versi wikipedia).

Dalam hal ini, Management M One Club and Entertainment Batam, Tovan Haryanto mengatakan, ini merupakan program event atau bulan M One Club untuk para clubersnya atau para mania M Onelovers.

” Kali ini management M One mendatangkan artis yang lagi Hotnya di Infotainment yaitu, Sheila Marcia dan Juga didampingi oleh sang gitaris Vanesha dan  Winner 1st Popular 2015 Nadine Iskandar.” Ujar Tovan

Dijelaskan Tovan, mereka akan berkolaborasi dan meramu musik dengan disk jockey, gitar dan vocal, dan untuk menyaksikan performanya, silahkan datang ke M One Club tanggal 22 Oktober malam. Tutur Tovan, menutup pembicaraan. (And)

Top