Pelepasan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kab.Natuna ke Embarkasi Batam Tahun 2014

pelepasan jemaah calon haji natuna

Bupati Natuna, Drs. H. Ilyas Sabli, M.Si Melepas Secara Resmi Para Calon Jemaah Haji di Masjid Agung Natuna, Sabtu (30/08)

NATUNA, Kepritoday.com – Bupati Natuna, Drs. H. Ilyas Sabli, M.Si melepas secara resmi para calon jemaah haji di Masjid Agung Natuna, sabtu (30/08) pagi, dihadiri FKPD, SKPD dan masyarakat yang turut antusias mengantar keberangkatan para calon jemaah haji Kabupaten Natuna musim haji 1435 H.

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengatakan bahwa para jemaah haji Natuna tahun 2014 patut merasa bersyukur karena telah diberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji, karena sampai saat ini masih ada sekitar 800 orang yang masuk dalam daftar tunggu keberangkatan. Untuk itu diharapkan agar dapat menggunakan peluang ini guna menunaikan ibadah dengan lebih khusu’, dan semoga meraih gelar haji yang mabrur.

Bupati juga berpesan kepada seluruh calon jemaah haji agar senantiasa menjaga kesehatan dan yang paling utama menjaga kekompakan, karena kondisi ditanah suci terkadang tidak dapat diprediksi, jalin koordinasi dan komunikasi dengan panitia penyelenggara haji agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Selain itu beliau juga berpesan agar calon jemaah haji mampu menjaga nama baik Kabupaten Natuna karena di Batam Nanti jemaah Natuna akan bergabung dengan calon jemaah haji lainnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kantor Kementerian Agama, H. Sudarmaji, S.Ag juga menyampaikan adapun calon jemaah haji asal Natuna berjumlah 36 orang yang akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Madina pada hari senin (1/9) dan pulang ke tanah air pada tanggal 9 – 10 Oktober 2014..

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Manasik Haji, Drs. H. Ismail juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan yang telah diberikan sehingga kegiatan menasik haji hingga keberangkatan telah dilaksanakan dengan baik sesuai yang telah rencana. (djoko)

Peliput: Staf Bagian Humas/ Endang

Top