Pelantikan Pengurus DPC INSA Kota Batam Periode 2017-2021 Di Novotel Hotel Batam

Osman Hasyim, Ketua terpilih DPC Indonesian National Shipowner’s Assosiation (INSA) Kota Batam saat memberikan keterangan pers setelah pelantikan di Ballroom Novotel Hotel Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Indonesian National Shipowner’s Assosiation (INSA) kota Batam menggelar pelantikan pengurus periode 2017-2021,pada hari Selasa malam (12/12/2017) bertempat di Ballroom Novotel Hotel Batam.

Acara pelantikan DPC INSA kota Batam dihadiri oleh Ketua Umum INSA Pusat Karmelita Hartoto dan unsur jajarannya,turut hadir juga Walikota Batam yang diwakili oleh Jefridin,BP Batam yang diwakili Dwiyanto Eko Winaryo,Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk,Kepala Bea Cukai Batam Susila Brata,serta seluruh jajaran pengurus dan anggota INSA Batam.

Osman Hasyim, Ketua terpilih DPC INSA Kota Batam saat di temui awak media setelah selesai pelantikan,mengatakan bahwa,Setelah pelantikan ini kita bersama pemerintah,kita ingin nantinya Batam menjadi daerah maritim yang handal,karena kita sudah memiliki seluruh potensi yang ada,sehingga saya rasa itu bukan hal yang mustahil kita capai.

“Target kita dalam mengembangkan ini,kuncinya ada lima resep,selama kita mampu memberikan kepada pelayaran untuk Batam menjadi pelabuhan daerah tujuan,lima resep itu adalah pelayanan,keamanan,kenyamanan,kepastian hukum dan efisien,”kata Osman.

“Kerjasama kita diantaranya dengan Bea Cukai sebagai pioneernya yang memulai dahulu melakukan reformasi¬†pelayanan,serta komitmen yang telah di buat oleh KSOP, Karantina juga sudah sangat maju dan cepat,dan Imigrasi kita harapkan akan melakukan reformasi yang sama,sehingga nantinya adanya kenyamanan Batam menjadi semakin baik,”ungkapnya.

“Harapannya Batam akan berubah dengan semangat dan kebersamaan,saya rasa nanti kita akan mengarah kepada Batam menjadi simbol poros maritim dunia,”pungkasnya. (Osr/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *