'

Syukuran Pelantikan Gubernur Kepri Berjalan Aman dan Kondusif

IMG_20160213_112335

Acara Pelantikan Gubernur Kepri Periode 2016-2021 di Gedung Daerah Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Syukuran Pelantikkan dan serahterima jabatan dari Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Riau, Drs. Nuryanto, MPA, kepada Gubernur Kepulauan Riau terpilih, Periode 2016 – 2021, Drs. H. Muhammad Sani dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, DR. H. Nurdin Basirun, S.Sos,M.Si, berjalan aman dan kondusif.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh TNI, Polri, DPRD Provinsi, DPRD Kota, Tim Pemenangan Sanur dan seluruh pejabat dilingkungan Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau, serta ribuan Masyarakat Kepri yang memadati Gedung Daerah Tanjungpinang.

poto TP PKK

Serahterima Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri ini disejalankan juga dengan Serahterima Ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Riau, dari Hj. Riswanti, M.Si, kepada Hj. Aisyah Sani, di Gedung Daerah, tepi laut Tanjungpinang. Sabtu (13/02).

Gubernur Kepulauan Riau terpilih, Drs. H. Muhammad Sani dalam sambutannya mengatakan, dalam kepemimpinannya menjalankan rancangan pembangunan selama lima tahun mendatang, kita harapkan, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar dapat bekerja sesuai dengan aspirasi rakyat, strategi dan pencapaian SKPD agak berbeda dibanding lima tahun sebelumnya. Jelas Sani.

Ditambahkan Sani, kepada Pemimpin dan Staf di setiap SKPD jangan heran dengan pola kepemimpinan saya bersama Wakil Gubernur Kepri, Nurdin Basirun karena, selama Lima Tahun mendatang pengawasan terhadap kinerja SKPD akan di evaluasi secara rutin. Katanya.

Diakhir sambutannya, Sani juga mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang sudah mendukung pemerintah selama ini, karena, Ibu-ibu memiliki respons yang positif terhadap pemerintah selama lima tahun terakhir. Dan Sani juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pers, karena pemberitaan yang disajikan di media massa sangat membantu pemerintah dalam menyebarkan informasi terkait program pemerintahan kepada masyarakat. Jelas Sani. (djoko)

Top