Pelantikan dan Pengukuhan ILUNI UI Kepri, Rektor dan 11 Dekan Universitas Indonesia Turut Hadir

Penandatanganan nota kesepakatan (MoU) Universitas Indonesia bersama Gubernur Kepri (berkemeja putih),dan DPRD Provinsi Kepri dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Iluni UI Kepri tahun 2017-2022 di BWP Panbil Hotel Batam

BATAM, Kepritoday.com – Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI-UI) Kepri menggelar kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus ILUNI UI Kepri periode tahun 2017-2022, serta piagam penandatangan Kesepakatan (MoU) dengan Pemerintah Propinsi Kepri, DPRD Kepri dan Universitas Indonesia, bertempat di Sisoding Ballroom Best Western Premier Panbil Hotel Batam, pada hari Sabtu (28/04/2018).

Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan ini di hadiri oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, Perwakilan Polda Kepri, Walikota Batam HM. Rudi, Rektor dan 11 Dekan Universitas Indonesia Jakarta, seluruh unsur pengurus ILUNI UI Pusat dan Kepri, dan tamu undangan lainnya.
Menurut Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI) Kepri, dr.Amir Hakim Siregar Sp.OG, saat memberikan keterangan pers kepada awak media mengatakan bahwa,” Kami sudah melakukan kegiatan tahun lalu, dan untuk pelantikannya memang baru kami laksanakan sekarang, karena kami juga menunggu kesiapan dari rekan-rekan kami di Universitas Indonesia Jakarta.
“Ke depan kita akan bekerjasama, merangkul stakeholder yang ada di Kepri ini, dalam bidang apa saja, diantaranya kita akan bekerjasama dengan teman-teman pekerja, yaitu bagaimana serikat pekerja memiliki kompetensi, sertifikasi peningkatan mutu melalui pelatihan-pelatihan. Jadi nanti pekerja tidak ada lagi demo. Tapi kita tingkatkan kualitas SDM nya,” paparnya.
“Berbicara Iluni Kepri, banyak yang akan di kerjakan, terutama bidang pendidikan, apa yang di butuhkan oleh Kepri untuk maju, kita Iluni siap bekerjasama,” kata dr. Hakim, Sabtu (28/04/2018).
“Apa yang telah kita lakukan MoU dengan Gubernur Kepri, DPRD Kepri dan Universitas Indonesia bertujuan untuk membangun masa depan Kepri, poin-poinnya diantaranya bekerjasama di bidang pendidikan, bidang penelitian, bidang Sumber Daya Manusia (SDM),” ujar dr.Hakim
“Saya berharap ke depan, Iluni UI Kepri¬† memberikan sense, berbagi, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kepri, begitu juga saya berharap Universitas Indonesia yang merupakan induk Iluni UI dapat memberikan bantuan dan dukungan dalam setiap kegiatan Iluni UI Kepri, untuk membangun daerah Kepri.” Pungkasnya. (Osr/And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top