Pegawai Provinsi Di Gedung Graha Kepri Gelar Yasinan

Mengenang Berpulangnya Ke Rahmatulloh, Almarhum H Muhammad Sani, Para Staf Dan Pegawai Yang Bertugas Di Gedung Graha Kepri Menggelar Pembacaan Surat Yasin,

BATAM, Kepritoday.com – Mengenang berpulangnya ke Rahmatulloh, Almarhum H Muhammad Sani, para staf dan pegawai yang bertugas di Gedung Graha Kepri menggelar pembacaan surat yasin, Jumat (15/04).

Pembacaan surat yasin sendiri dilaksanakan dilantai 7 gedung Graha Kepri, tepatnya ruang kerja Gubernur Kepri. Kegiatan ini dilakukan setiap hari sejak wafatnya gubernur sampai dengan hari ke 7 oleh pegawai Provinsi di Tanjungpinang dan juga yang di Batam. Selain pembacaan surat Yasin Tahtim dan Tahlil, acara juga diisi dengan tausiyah agama yang dipimpin Ustad Abdul Salam.

Pada kesempatan tersebut Ustad Abdul Salam, menjelaskan kalau kematian adalah sesuatu yang pasti terjadi. Kita hanya menunggu giliran saja.

“ Meski begitu, sebagai orang yang beriman, agar kita mempersiapkan bekal terbaik guna menghadapi kematian yang pasti akan menjemput kita,” jelas Ustad Abdul Salam.

Seperti diketahui, Gubernur Kepri Muhammad Sani wafat pada hari Jumat (8/4/2016) yang lalu di Jakarta saat menjalankan tugasnya. (oscar/hum)