'

Peduli Kemanusiaan, Murid MTs Tambelan, Galang Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Kota Palu dan Donggala

Siswa/Siswi Kelas VII sampai Kelas IX, MTs Tambelan, Lakukan Penggalangan Dana.

BINTAN, Kepritoday.com – Pasca Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, beberapa waktu lalu, Siswa/Siswi Kelas VII sampai Kelas IX, MTs Tambelan, Kabupaten Bintan melakukan penggalangan dana dalam rangka Peduli Kemanusiaan.

Kegiatan Penggalangan dana yang dilakukan murid-murid MTs Tambelan ini, dikoordinatori oleh Bapak Budi Yanto, selaku Pembina OSIS dan Ibu Sariti dan Ibu Desniati selaku Pembina Pramuka. Kegiatan ini sudah berjalan sejak hari Senin, tanggal 01/10/2018 dan akan berakhir pada hari Kamis tanggal 04/10/2018.

Partisipasi Warga memberikan rezekinya buat korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Fatahur Ridha, selaku Kepala Sekolah MTs Tambelan memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Koordinator dan murid-murid MTs Tambelan atas kepeduliannya dan dengan ikhlas hati dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

“Apresiasi saya buat Guru-guru dan murid-murid MTs Tambelan atas kepedulian serta ke iklasannya dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala.” Ucapnya.

Ditambahkan Fatahur, bantuan yang didapat dalam penggalangan dana ini, nantinya akan kita kirim langsung melalui BAZNAS Kabupaten Bintan. Dan kepada warga Tambelan yang telah ikut berpartisipasi menyumbangkan rezekinya buat saudara-saudara kita yang tertimpa musibah Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, kami Keluarga Besar MTs Tambelan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya. Ujarnya. (Djo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top