Parador Hotels And Resorts Gelar Client Gathering di Fame Hotel Batam

Deputy Chief Operation Officer Parador Hotels and Resorts, Johannes Hutauruk saat konferensi pers di acara Client Gathering di Fame Hotel Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Parador Hotel and Resort merupakan management perhotelan yang memanage semua hotel yang dibangun dan dimiliki oleh PT.Paramoun Enterprise,hingga saat ini sudah memiliki 7 hotel di seluruh Indonesia.

Parador hotel dan resort pada hari Jumat (13/10/2017) mengadakan kegiatan yang di kemas dengan tema Client Gathering “A Dazzling Night” di Hall of Fame,bertempat di Fame Hotel Batu Aji Batam.

Acara client gathering di hadiri oleh Kementrian Pariwisata Ri,Seluruh jajaran management Parador hotel and resort se Indonesia,Walikota Batam yang diwakili Dinas Pariwisata Kota Batam,mitra fame hotel,hadirin undangan serta awak media.

Rangkaian kegiatan dari client gathering ini di awali dengan sambutan dari management Parador, di lanjutkan dari kementrian pariwisata RI dan sambutan walikota Batam yang diwakili oleh Dinas Pariwisata Batam.

Acara berlangsung dengan hangat dan seru dengan games-games,perform dancer,dinner dan lucky draw.

Menurut Deputy Chief Operation Officer¬† Parador Hotels and Resorts,Johannes Hutauruk mengatakan,”Parador hotel and resort memiliki program membangun 99 hotel hingga tahun 2028 seluruh Indonesia,”

“Pengembangan pembangunan hotel tersebut meliput kota-kota besar yang ada di Indonesia,seperti Yogyakarta,Surabaya,Jakarta, selanjutnya untuk di wilayah Indonesia bagian timur yaitu Menado,Palu,Ambon dan Jayapura,”kata Johannes. Saat press konferensi di sela-sela acara Client Gathering.

“Untuk di wilayah Sumatera ada di Balige Silangit,kemudian target kita itu tadi hingga tahun 2028 membangun 99 hotel,artinya dalam satu tahun sudah membangun sekitar 8 hotel,”kata Johannes.

Johannes menambahkan,Kalau khusus Batam kami harapkan kondisi di Batam bisnis membaik,khusunya untuk shipyard nya,companies. Dan selanjutnya perbaikan insfrastuktur seperti yang disampaikan oleh dari pemerintahan yang hadir diacara ini,dan juga dari Batam ini yang kita harapkan hotel kita yang ada di luar-luar daerah juga mempromosikan,dan kita juga harus membuat seperti paket-paket yang merangsang tamu untuk datang.

“Sedangkan untuk yang di parador,kami berharap target yang kita programkan berjalan lancar,”ungkapnya.

“Untuk di Kepri kita belum ada rencana penambahan hotel,namun kami punya pulau di perbatasan Karimun, yaitu pulau Combol. Di pulau ini kita saat ini ada budidaya perikanan ikan baramundi atau kakap putih,dan didepan pulau Combol tersebut juga ada asset group kami,namun masih jauh,itu untuk program kedepannya,”terangnya.

“Dan nanti kita akan bangun resort disana karena disana pulau pengembangan nya ke resort.”ujar Johannes di akhir konferensi pers. (Tri/Oscar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *