Palm Springs Ladies Open 2017 Event Golf Pertama Khusus Perempuan di Batam

Florida Pardosi, Kabid Promosi Wisata Bahari Kementrian Pariwisata RI, saat di konfirmasi terkait event Palm Springs Ladies Open 2017 di Batam View (15/07/2017).

BATAM, Kepritoday.com – Palm Spring Golf and Country Club Batam pada hari ini mengadakan ladies open untuk pertama kalinya di tahun 2017,event tournament golf ini diperuntukan khusus perempuan.

Event tournament golf ini dilaksanakan selama dua hari yaitu hari sabtu dan minggu,(15-16 Juli 2017)

Menurut panitia pelaksana ladies open golf,Yenni Mahardika mengatakan,”Open ladies tournament golf ini pertama sekali kita adakan,dan semua pesertanya perempuan,”

“Untuk para peserta yang ikut tournament golf ini dari Singapura,Malaysia dan lokal (Batam),” kata Yenni saat di konfirmasi,Sabtu (15/07/2017) sore hari.

“Kegiatan tournament golf ini kita adakan kerjasama dengan lapangan golf Singapura,jadi membernya yang ladies disana kita undang kesini,”terangnya.

“Untuk peserta yang ikut di tournament ini kurang lebih ada 100 orang ladies semua,”kata Yenni.

Yenni menjelaskan lagi,nanti malam kita adakan gala dinnernya di Batam View,untuk agenda besok (minggu) kita ada sosial game,jadi mereka besok main golf lagi sekalian pembagian hadiah sama entertain nya

Kita kerjasama dengan Word Amateur Golf Championship (WAGC),jadi untuk pemenangnya ikut bertanding di seluruh dunia,namun untuk saat ini di Indonesia dulu

Poto bersama peserta tournamen Palm Springs Ladies Open 2017.

“Untuk hole in one nya ada Nissan Extrail sedangkan untuk grand luckdraw dari Palm Spring itu sendiri,”ujar Yenni

“Dalam tournament ini ada 18 hole,rencana tiap tahun kita akan rutin.”pungkasnya

Dikesempatan yang sama,Kabid Promosi Wisata Bahari Kementrian Pariwisata RI Florida Pardosi saat di konfirmasi mendukung penuh kegiatan open ladies golf ini dengan harapan tentunya dapat meningkatkan kunjungan wisatawan manca negara,terutama Batam yang menjadi lintas perbatasan negara tetangga seperti Singapura,Malaysia dan negara Asean lainnya.

“Ini merupakan event baru yang menarik minat dalam sport tourisme,dan mudah-mudahan event ini tidak hanya disini namun berkelanjutan,”kata Florida.

“Harapan kami dari kementrian pariwisata dengan event ini mereka datang dan ini menjadi daya tarik mereka.”pungkasnya. (Andri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top