Paguyuban Pasundan Batam, Ngabuburit Bari Babagi

Poto bersama panitia pelaksana ngabuburit bari babagi Paguyuban Pasundan Kota Batam sebelum berbagi

BATAM, Kepritoday.com – Paguyuban Pasundan (PP) Kota Batam Kepri di moment bulan suci ramadhan tahun 2018 di manfaatkan untuk berbagi kebaikan dengan sesama. Tema dalam moment berbagi ini adalah “Ngabuburit Bari Babagi” atau Menunggu Sore Sambil Berbagi.

Kegiatan berbagi ini dilaksanakan pada hari Minggu (10/06/2018),adapun kegiatan berbagi ini akan di agendakan menjadi program tahunan pasundan. Turut hadir dalam kegiatan ngabuburit bari babagi,ketua PP Kepri, Dede Suparman serta seluruh unsur pengurus dan anggota PP Kota Batam.

Menurut panitia pelaksana ngabuburit bari babagi, Nining Kairah mengatakan bahwa,dalam kegiatan ini kita mengunjungi Panti Asuhan Royatul Qur’an Sagulung,Panti Asuhan Permate Barelang,Warga Teluk Waheng Punggur,Panti Asuhan Ashabul Yamin Kabil,Keluarga Abah/Suami Almarhumah Nenek Siti di Teluk Bakau Nongsa.

“Jadi untuk sementara ada lima titik pengalokasian,”ujar Nining.

“Semoga semua yang sudah Kita lakukan Allah SWT meridhoi dan kita bersyukur atas kelancaran aktifitas hari ini yang Alhamdulillah kita sudah berbagi ke tempat yang memang berhak menerimanya,”jelasnya.

Dan menutup Agenda Pasundan Berbagi ini di lanjutkan di kediaman kang Andri Nurrahman (Sekretaris PP ) kota Batam dengan acara Do’a & Buka Puasa Bersama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top