Operasi Zebra Seligi Mulai Dilaksanakan

 

Satuan Polisi Lalulintas Polres Tanjungpinang, saat Apel Operasi Zebra Seligi di Mapolres Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Mulai Hari ini, Apel Operasi Zebra Seligi resmi dibuka di lapangan Mako Polres Tanjungpinang, Rabu (01/11/2017). Apel Operasi Zebra Seligi ini dilakukan serentak diseluruh indonesia merujuk ke surat perintah dari Ditlantas Mabes Polri melalui Polda Kepri. Apel Operasi Zebra Seligi langsung dipimpin Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Tanjungpinang, Kompol Afdal.

Sementra itu tamu undangan yang hadir dari intansi POM AL, POM AD, Kepala Kejari Tanjungpinang, Kepala Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Dishub Kota dan Satpol PP Kota Tanjungpinang, Kabag Ops Polres Tanjungpinang Kompol Afdal.

“Tujuan operasi zebra seligi 2017 untuk mengurangi angka kecelakaan dan begitu juga mengurangi angka pelanggaran yang berada di wilayah Kota Tanjungpinang,” ujar Kabag Ops Polres Tanjungpinang.

Kegiatan operasi zebra dilakukan selama 14 hari di mulai dari tanggal 01/11/2017 sampai 14/11/2017. Kawasan operasi zebra ini akan di laksanakan dibeberapa titik diwilayah hukum Polres Tanjungpinang, terutama di tempat keramaian di simpamg pelabuhan, sekolahan dan di Kilometer 9. (Djo/nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *