Opening The Office Bar and Girl di Kampung Bule Nagoya Batam

Steve dan Lux, Pemilik Bar dan Manager Bar di Kampung Bule Batam

Steve dan Lux, Pemilik Bar dan Manager Bar di Kampung Bule Batam

BATAM, Kepritoday.com –  The Office Bar and Girl, merupakan salah satu tempat Club Bar baru yang ada di Kampung Bule, Nagoya Kota Batam. The Office Bar and Girl, pada hari jumat malam (12/08) lalu, mengadakan openingnya. Kampung Bule sendiri, merupakan salah satu tempat atau nama yang diberikan masyarakat untuk beberapa blok Rumah Toko (Ruko) di Nagoya sejak belasan tahun lalu.

Daerah yang disebut Kampung Bule, karena, memang kawasan tersebut merupakan tempatnya bisnis hiburan malam yang didominasi oleh orang-orang bule. Deretan Pub, Bar atau juga Cafe ditempat itu menghidupkan suasana malam yang gemerlap.

Kampung Bule

The Office Bar and Girl di Nagoya Batam dan Suasana didalam Bar, Para Pengunjung Mayoritas Bule-bule

Terlihat para pengunjung yang juga merupakan kolega dari Steve, pemilik The Office Bar and Girl, berdatangan kelokasi bar tersebut, bahkan tak ketinggalan mereka berpoto bersama dengan Steve dan dan Mr. Lux dipintu masuk yang didesign sedemikan rupa.

Para pengunjung didalam bar tersebut juga disuguhkan oleh Disk Jockey, Live Music, Dancing dan free makan dan minum selama opening, bahkan, doorprize juga diberikan kepada para pengunjung dengan cara membuka stiker dipapan stiker, doorprize tersebut bervariasi ada yang mendapatkan kaos, topi, mancis hingga minuman.

Menurut Steve, selaku pemilik The Office Bar and Girl, bahwa, kehadiran kami di Batam untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Batam dan menyajikan fasilitas dan tempat yang nyaman,”

” Disini kami menyuguhkan Live Music, Disk Jockey dan juga Dance untuk membuat happy pengunjung.” Ujar Steve. (Andri)