Nurdin Minta Dukungan Masyarakat Untuk Membangun Kepri

demo

Nurdin Basirun, Saat Menjumpai Masyarakat Kepri di Kantor Gubernur, Dompak.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Plt. Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengharapkan dukungan dari masyarakat Kepri untuk membangun Kepulauan Riau. Hal ini dikarenakan dia mengaku tidak akan mampu bekerja sendiri membangun Kepri, tanpa adanya dukungan dari masyarakat.

Hal ini disampaikan Nurdin, Senin (25/04) saat menemui  langsung masyarakat yang menyampaikan aspirasinya yang tergabung dalam Presidium Relawan. Para presidium relawan ini menyampaikan aspirasi setelah upacara peringatan Hari Otonomi Daerah ke-20 Tingkat Provinsi Kepulauan Riau baru selesai dilaksanakan di kantor Gubernur Dompak.

Inti dari aspirasi  yang disampaikan berupa dukungan masyarakat kepada Nurdin Basirun selaku Plt. Gubernur Kepri, agar bisa membangun Kepri secara bersama dan harmonis.

” Saya berterimakasih kepada masyarakat atas dukungannya ini. Bantu kami mewujudkan hal tersebut. Saya tentu tidak bisa bekerja sendiri, dukungan dari kalian lah yang membuat saya mampu mewujudkan itu semua,” kata Nurdin penuh semangat.

Nurdin juga mengingatkan, agar jika ada suatu kendala atau masalah, bisa segera diberitahu kan kepadanya agar  dapat diselesaikan bersama-sama dan secara musyawarah.

” Mari kita bersama-sama membangun Kepri, jika ada permasalahan, beritahu ke saya. Serahkan kepada saya sebagai orang yang kalian percaya untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Bantu kami membangun Kepri,” tutup Nurdin. (djo/hum)