Nurdin Harap Anak-Anak Kepri Tumbuh sebagai Generasi yang Berintegritas

Nurdin membuka pelaksanaan UNBK di SMA Negeri 1 Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Gubernur H Nurdin Basirun ingin anak-anak Kepri tumbuh dengan penuh integritas. Kesuksesan tidak turun dari langit, tapi didapat dengan kerja keras dan ketekunan.

“Anak-anak adalah calon pemimpin masa depan. Mari memulai langkah dengan baik, dengan penuh kejujuran,” kata Nurdin saat membuka pelaksanaan UNBK di SMA Negeri 1 Tanjungpinang, Senin (9/4).

Nurdin menyebutkan, UNBK ini jangan dijadikan kerisauan, ketakutan atau momokan. Tapi jadikanlah motivasi untuk meraih prestasi. Apalagi Nurdin yakin anak-anak Kepri memiliki kemampuan.

“Saya doakan anak-anak sukses dalam ujian dan sukses dalam kehidupan,” kata Nurdin.

Kehadiran Nurdin di sekolah tersebut memang ingin memberikam motivasi dan semangat kepada para pelajar agar mendapatkan hasil terbaik. Untuk mendapatkan hasil terbaik itu, kata Nurdin, dimulai saat memulai langkah dari rumah. Doa dan restu orang tua menjadi yang utama.

“Patuh pada orang tua dan guru. Kita harus berpacu menggapai kesuksesan,” kata Nurdin.

Nurdin, yang juga anak pulau, berkisah tentang perbedaan zaman dulu dan saat ini yang penuh kemajuan teknologi. Anak-anak diminta memanfaatkan kemajuan itu untuk menunjang pendidikan. (RZA/hm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top