NOORLIZAH NURDIN BERSAMA SRIKANDI GANN KEPRI SIAP TURUN SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA 

Ketua Umum GANN Kepri, Hanafi, SH, bersama pengurus Srikandi GANN menunjukkan formulir keanggotaan GANN kepada Ibu Gubernur Kepri.

BATAM, Kepritoday.com – Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kepulauan Riau pada hari Rabu (02/08) bersilaturahmi dengan NoorlIzah Nurdin, istri Gubernur Kepri di Sahid Hotel Batam pada hari Rabu (02/08).

Audiensi srikandi GANN ini yang didampingi Ketua Umum GANN Kepri disambut baik oleh Noorlizah Nurdin,dan Ibu gubernur tersebut bersedia menjadi pembina Srikandi GANN Kepri.

Noorlizah Nurdin dalam kesempatan tersebut,menyampaikan pesan kepada jajaran pengurus Srikandi GANN Kepri bahwa maju dan bekerja lah secara sehat dan damai,bekerjasama lah dengan organisasi lainnya insya Allah akan lancar. Dan satukan kata dengan perbuatan.

Dalam hal ini ketua Srikandi GANN Kepri Itasentil Veriyani S.Pd.,M.M mengatakan,”Alhamdulillah Ibu Gubernur Kepri menerima kita dengan baik,apa yang kami sampaikan ke ibu Noorlizah untuk menjadi pembina Srikandi GANN Kepri,dan ibu gubernur menyetujuinya,”

“Kami jajaran pengurus srikandi GANN bersama ibu pembina siap turun ke lapangan sosialisasi kepada masyarakat kepri tentang bahayanya narkoba,”kata Veriyani.

Terkait program kerja,Veriyani menuturkan bahwa jajaran pengurus srikandi GANN Kepri saat ini sedang menyusun program kerja jangka pendek,ada tiga program kerja yang akan kita laksanakan pertama,mengadakan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat kepri tanpa membedakan ras,suku dan agama.

“Yang kedua yaitu memberikan penyuluhan- penyuluhan ke sekolah tingkat dasar,menengah pertama dan menengah atas bahkan sampai ke perguruan tinggi yang ada di Kepri,”kata Veriyani saat dikonfirmasi media kepritoday.com via whatsapp,Rabu malam (02/08).

“Dan yang ketiga kami jajaran pengurus srikandi GANN Kepri akan turun ke masyarakat hinterland,warga tempatan dan sekitarnya untuk memberikan penyuluhan dan tentunya kita bergandengtangan dengan BNNP Kepri,”imbuhnya.

“Doa dan harapan dari ibu pembina srikandi GANN Kepri maju untuk bersama,Kepri bebas narkoba.”kata Veriyani mengakhiri pembicaraan. (Andri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *