Noery : Saya Berharap AMS 104/Kepri Berkembang dan Buatlah Konsolidasi Internal

Poto bersama Ketum AMS Pusat dan jajaran bersama pengurus AMS 104/ Kepri setelah arahan tentang konsolidasi organisasi di kantor Sekretariat AMS Kepri.

BATAM, Kepritoday.com – Ketua Umum Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Pusat Noery Ispandji Firman dan Istri, didampingi Pengurus Harian kang Rully Alfiady dan Wakil Sekretaris mengadakan kegiatan kunjungan kerja ke Kantor Sekretariat AMS 104/Kepri di Botania 2 Batam Center, pada hari Selasa (07/08/2018).

Ketum AMS Pusat dan jajaran disambut hangat oleh jajaran pengurus AMS 104/Kepri. Tujuan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi organisasi bersama jajaran pengurus AMS 104/Kepri, acara yang di pandu oleh Sekretaris AMS 104/Kepri Agus Wibowo diawali dengan sambutan oleh Deden Iwan Sukma selaku wakil ketua, di lanjutkan dengan arahan dan paparan oleh Ketum AMS Pusat.

“Kedatangan kita ke Kepri adalah dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi organisasi. Banyak potensi di Kepri ini khususnya Batam, menggali potensi ekonomi, budaya yang ada untuk di kembangkan,” kata Noery saat menyampaikan arahan kepada Pengurus AMS 104/Kepri.

“AMS organisasi yang penuh dengan keragaman, kemajemukan, disinilah kita saling memahami satu sama lain,” kata Noery.

Falsafah kita di AMS adalah menjalin kekerabatan, kebersamaan diantara kita sesama pengurus, anggota maupun lingkungan, ucapnya.

“Kehadiran AMS di Kepri mempersatukan semua yang ada di perantauan, beradaptasi dengan yang ada, jaga dengan baik kerukunan kebersamaan, kita AMS bukan untuk makar, tapi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Noery.

“Mudah-mudahan dengan pertemuan ini AMS di Kepri cepat berkembang, dan saya berpesan jaga kebersamaan, jaga duduluran, buatlah suatu program yang memajukan organisasi. Sekali lagi saya harapkan dari pertemuan ini ada manfaat, hijrah yang baik dari konsolidasi dengan daerah-daerah dan buatlah konsolidasi internal.” ujar Noery.

Di akhir acara konsolidasi organisasi, dilanjutkan dengan penyerahan mandat pembentukan distrik AMS untuk Batam, Tanjung Pinang dan Lingga oleh ketua AMS /104 Kepri,disaksikan oleh Ketum AMS Pusat dan jajaran. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top