Nipah Island Resort Barelang, Gelar Syukuran Dengan Travel Dan Partner

poto-bersama-jeffry-sudianto-owner-serta-kolega-dan-staff-nipah-island-resort-barelang

Poto Bersama Jeffry Sudianto (owner), serta Kolega dan Staff Nipah Island Resort Barelang

BATAM, Kepritoday.com – Nipah Island Resort Barelang, (Batam Rempang Galang), yang beralamat dijalan Trans Barelang – Nipah Island Jembatan II Barelang pada Sabtu (01/10), mengadakan syukuran yang sederhana. Dalam syukuran ini, dihadiri oleh agent travel Batam, pengusaha Batam, dan rekan serta patner Nipah Island Resort dan media.

Dalam kesempatan tersebut, Owner Nipah Island Resort Barelang, saat di konfirmasi terkait acara syukuran ini, yang diwakili oleh VP. Operations and Development, J. Kans Betekeneng SST. Par, Mengatakan, bahwa pada hari ini kita mengadakan syukuran, karena, project Nipah Island Resort sudah berjalan selama 4 (empat) bulan, dan untuk kamar hotel sudah bisa diuji kompetensinya, dan untuk launchingnya belum, karena fasilitas kita belum lengkap, baru mencapai target 40 (empat puluh) persen pembangunannya.

Fasilitas yang akan kita bangun di resort ini juga yaitu, kolam renang, dengan luas hampir 1(satu) hektar,kita juga sedang membangun fasilitas lain seperti lapangan futsal, outbond di tepi pantai, dan water sport juga. Untuk saat ini, memang kita sudah ada club house, restaurant golden fish dan juga cottage.

” Untuk kamar standard kita tawarkan mulai dari harga Rp.550,000 sampai ke harga Rp.3,500,000,  untuk suite roomnya.” kata Kans.

Ditambahkan Kans, memang untuk Nipah Island Resort, belum di klasifikasi ke hotel bintang berapanya, karena nanti setelah selesai, atau rampung seluruh pembangunannya.” Ujar Kans, saat memberikan keterangan persnya di lobby Nipah Island Resort Barelang.

” Target kita memang setelah fasilitas sudah lengkap adalah resort/hotel bintang lima dan ini tentunya harus memenuhi semua persyaratan yang sesui dengan ketagori hotel berbintang.” Tuturnya.

Kans menambahkan, bahwa tamu yang hadir pada syukuran kita hari ini, hanya teman-teman dekat saja, kolega dan partnernya owner resort kita, dan untuk saat ini kita buka dari jam dua belas siang sampai sore hari, artinya mereka datang kesini untuk melihat-lihat kamar dan fasilitas lainnya.

” Harapan ke depan kita bangun resort ini adalah merupakan destinasi pariwisata baik untuk wisatawan domestik dan wisatawan asing di satu sisi resort kita dekat dengan icon nya kota Batam yaitu jembatan Barelang.” Paparnya, mengakhiri pembicaraan. (And)

 

Top