Muhlis, SE, Sy : Sebaik-baiknya Manusia Adalah Bermanfaat Bagi Masyarakat

Muhlis, SE,Sy Caleg partai Nasdem, saat memberikan keterangan pers disela-sela acara pengukuhan paguyuban pasundan sektor Sei Beduk Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Muhlis merupakan salah satu dari bacaleg yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 dari partai peserta pemilu nomor urut lima, yaitu partai Nasdem, untuk daerah pemilihan atau Dapil III (Kecamatan Bulang, Galang, Nongsa, dan Sei Beduk), dalam kesempatan hadir diacara Pengukuhan Pengurus Paguyuban Pasundan Sektor Sei Beduk, pada hari Minggu (15/04/2018) di Cafe Betoelan Ruko Bukit Kemuning Sei Beduk Batam.

Muhlis, saat ditemui media kepritoday.com disela-sela acara Pengukuhan Paguyuban Pasundan sektor Sei Beduk Batam, mengatakan bahwa kalau saya dipercaya, kan untuk nyaleg ini ada tiga tiket untuk calon legislatif tersebut, pertama dari keluarga, kedua dari tokoh masyarakat dan suadara-saudara, dan ketiga dari partai.

“Dukungan dari kedua tiket ini sudah ada, tinggal dari partai nya mempercayakan sama kami, Insya Allah akan berjuang,” kata Muhlis

“Jabatan itu amanah dan tidak boleh diminta, kita akan berbuat semampu kita, berakhlak yang mulia supaya teman-teman,sahabat, masyarakat itu percaya akan jabatan itu di berikan kepada saya,” jelasnya.

“Motivasinya, bagaimana saya memberikan yang terbaik, untuk masyarakat dan lingkungan disekitar kami,” kata Muhlis caleg dari partai nomor urut 5, partai Nasdem untuk perubahan.

Muhlis menambahkan, Insya Allah kalau saya jadi, untuk harapan kedepan, saya sebagai anggota DPRD itu melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dengan baik, ada tiga Tupoksinya, yaitu bermumtaz, menganggarkan dan mengawasi. Maksudnya, apa yang menjadi aspirasi masyarakat kita bisa merumuskannya, di perda kah atau aturan-aturan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Dan nanti untuk mengimplementasikannya kita mengawasinya, bagaimana apakah benar-benar bermanfaat atau tidak bagi masayarakat,” ujarnya.

“Bila nanti saya tidak terpilih, kita harus tetap berbuat baik, sebaik-baiknya manusia bermanfaat bagi orang lain, terpilih tidak terpilih tetap harus bermanfaat untuk masyarakat.” kata Muhlis. (And/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *