Minim Lapangan Kerja, Ormas Gema Meminta Pemkab Lingga Membuka Mata

Zuhardi Ketua Ormas Gema Lingga

LINGGA, Kepritoday.com – Zuhardi selaku Ketua umum Ormas Gema Lingga sekaligus pengurus Melayu Raya Kabupaten Lingga mengharapkan Pemkab lingga untuk belajar dan membuka mata dalam upaya mensejahterakan rakyat, mengingat ekonomi di Kabupaten Lingga yang saat ini sangat memprihatinkan.

Zuhardi kepada Kepritoday.com mengatakan, sampai saat ini kita belum melihat keberhasilan Pemkab Lingga dalam menciptakan lapangan pekerjaan yang dirindukan masyarakat. Ayo dong Pemkab setidaknya merakyat dengan membangkit kan ekonomi rakyat jangan hanya wancana saja tapi bukti nya nol besar, ungkapnya.

Dijelaskan Suhardi,  program Pemkab Lingga dibidang pertanian selama ini belum menjukkan hasil positif, hal itu dikarenakan menurutnya belum meningkatkan ekonomi masyarakat di Kabupaten Lingga.

“Menurut saya sawah yang begitu besar juga belum ada menyediakn lapangan pekerjaan yang besar, hingga sampai saat ini masih sebagian yang berjalan, tapi tidak juga membangkitkan ekonomi rakyat. Sudah saatnya Lingga menjadi kabupaten yang di segani kabupaten lain bidang ekonomi, bukan malah mendapat julukan nomor satu termiskin”, ujar Zuhardi.

Gema Lingga mengharapkan kedepannya Pemkab Lingga semakin matang dalam memanfaatkan peluang yang berpotensi meningkatkan ekonomi masyarakat menjadi lebih baik.

“Saya berharap kedepannya lebih baik. Kita tidak mencela tapi berharap kedepan menjadi lebih baik buat rakyat”, tutupnya. (Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top