Meriahkan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumbar Ke-37, Kota Pariaman Gelar Pawai Ta’aruf

Kontingen Kabupaten Padang Pariaman sedang melakukan pawai ta’aruf pada MTQ ke-37 tingkat Provinsi Sumbar di Kota Pariaman.

KOTA PARIAMAN, Kepritoday.com – Pawai Ta’aruf dalam rangka memeriahkan penyelenggaraan MTQ Nasional tingkat Provinsi Sumatera Barat ke-37, di Kota Pariaman, dilepas oleh Wakil Walikota Pariaman, H. Genius Umar di halaman Balaikota Pariaman, Sabtu (4/11).

Pawai Ta’aruf ini diikuti oleh marchinband dari IPDN Baso, Bukittinggi, Perwakilan kafilah dari 19 kabupaten/kota, pelajar utusan sekolah SD/SMP dan SMA se Kota Pariaman, baik yang menampilkan Marchinband maupun pakaian daerah dan gandang tasa, serta sepeda hias dari anak SD dan ditutup oleh pasukan sepeda motor dari BPBD Kota Pariaman.

Setelah itu para peserta pawai ta’aruf melewati rute yang telah ditentukan dan di tenda utama yang terletak di Simpang Tabuik Pariaman.

Rombongan pawai disambut oleh Walikota Pariaman, H. Mukhlis Rahman dan Reny Mukhlis, Ketua DPRD Kota Pariaman, Mardison Mahyudin dan istri, Wakil Walikota Pariaman, H. Genius Umar dan Lucyarnel Arlim, Kapolres Pariaman, AKBP Bagus Oktobrianto dan istri, Kajari Pariaman, Efrianto dan istri, Kakan Kankemenag Kota Pariaman, Muhammad Nur, Sekdako Pariaman, Indra Sakti dan Kartini Indra dan para Utusan kabupaten/kota se Sumbar yang hadir. (Mudawar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *