Meriahkan HUT RI Ke 70, Kecamatan Bukit Bestari Gelar Pesta Rakyat

Camat Bukit Bestari, Riwayat, S.Sos

Camat Bukit Bestari, Riwayat, S.Sos (foto/dok)

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Sampena memeriahkan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, Kecamatan Bukit Bestari, menggelar Malam Kesenian Rakyat di Halaman LPP RRI, jalan A Yani, Tanjungpinang, Rabu (26/08).

Malam Pesta Rakyat memeriahkan HUT RI itu, dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, Asisten, Staf Ahli serta pejabat-pejabat dilingkungan Pemerintah Tanjungpinang, Camat, Lurah, Ketua RT/RW serta Warga masyarakat Kecamatan Bukit Bestari.

Dengan kemerdekaan yang telah kita rasakan saat ini, kita dapat bersama-sama meneruskan perjuangan dengan mewujudkan cita-cita Bangsa. Dan yang terpenting, kepada seluruh masyarakat, mari kita bersama-sama bersinergi, bergandeng tangan untuk memberikan perubahan dalam pembangunan di Kota Tanjungpinang untuk kedepannya. Kata Riwayat, Camat Bukit Bestari.

Ditambahkan, Camat Bukit Bestari, Riwayat, S. Sos, bahwa, kegiatan yang dilaksanakan pada malam ini adalah acara puncak dari gelaran rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bukit Bestari.

“ Malam kesenian rakyat atau malam pesta rakyat ini bertujuan untuk menghibur masyarakat di Kecamatan Bukit Bestari, sekaligus untuk meningkatkan jalinan silatuhrahmi antara pemerintah dan warganya, serta untuk menggali potensi dan bakat dari masyarakat.” Ujarnya. (djo)

Top