Merajut Silaturahim Fame Hotel Batam dan Media

Management fame hotel Batam dan Management PT. Cipta Group, Poto bersama awak media.

BATAM, Kepritoday.com – Fame Hotel Batam di bulan yang penuh berkah ini, mengundang media corporate dan PT.Cipta Group buka bersama pada hari Selasa (13/06/2017) bertempat di Pop Corn Resto,tema yang diambil dalam buka bersama kali ini adalah”Merajut Tali Silaturahim”

Acara diawali dengan sambutan management Fame Hotel dan dilanjutkan dengan tausiyah ramadhan oleh ustadz Ikhsan.

Menurut Sales Marketing Manager Fame Hotel Batam Ery Setiawan mengatakan, Acara malam ini kami fame hotel Batam mengundang media buka puasa bersama, sebenarnya kami merasa media yang selalu mempublikasikan fame hotel bekerjasama dengan kami.

“Rekan-rekan media yang selama ini mempublikasikan fame hotel Batam,banyak mensupport fame hotel Batam,untuk secara branding Kita mengundang media dari fame hotel Batam,”kata Ery saat memberikan keterangan pers setelah berbuka puasa bersama di Pop Corn Resto (13/06/2017).

Saat ditanya media mana saja yang diundang,Ery menjelaskan bahwa kita mengundang beberapa media offline dan online,dan mungkin teman-teman media offline belum nampak hadir atau mungkin ada yang mewakilkan. Untuk media online yang kita undang ada kepri today,warta kepri, kritis news dan beberapa media lainnya.

“Untuk tahun lalu kita memang undang media seperti gathering, namun untuk tahun ini kita undang seperti roadshow,dan setiap hari Jum’at kita bagikan takjil ke jalan,untuk Jum’at ini kita bagikan takjil ke panti asuhan,nah untuk besok hari Sabtu kita juga ada buka bersama dengan staf,”jelas Ery.

Media adalah salah satu yang mensupport kita, sambil berbuka puasa bersama dalam nuansa ramadhan ini hubungan tetap terjaga,dan kedepan nya kita bisa lebih baik lagi dan media tetap menjadi sporting tim oleh fame hotel Batam.”kata Ery. (Oscar/Tri).