Menyambut Natal dan Tahun Baru, WTM Adakan Bazaar di Harbour Bay Mall

img_2016-11-24-18-23-32_1

Event Bazaar di Isi Dengan Ragam Kegiatan

BATAM, Kepritoday.com – We The Market (WTM) dalam menyambut natal desember nanti, akan mengadakan event berupa bazaar, kuliner, fashion, musik dan seni. Thema dalam event ini adalah “White Christmas with Fat Santa”.

We the market, merupakan sebuah event organizer yang ada di kota Batam bahkan yang pertama kali yang punya konsep menyatukan semua orang/masyarakat yang memiliki ide kreatif dan inovatif.

We the market juga, sebelumnya sudah mengadakan event Halloween Treat di Kepri Mall, dan di isi 50 tenant bazaar, dikunjungi ribuan pengunjung, untuk sekarang ini, karena sebentar lagi akan masuk bulan desember, tentunya dalam menyambut perayaan hari natal dan tahun baru, We the market juga akan mengadakan event pada perayaan Natal dan Tahun Baru nanti.

Founder We The Market (WTM), Eunice Lie mengatakan, tujuan kami mengadakan bazar ini adalah untuk mengenalkan inovasi-inovasi baru dimana masyarakat luas akan lebih terlihat inovasi-inovasi tersebut dalam memberikan kritik dan saran yang lebih membangun terhadap inovasi-inovasi yang ada di bazaar.

” Di bazar ini kami menyuguhkan bazaar kuliner, fashion, budaya dan charity untuk menyambut natal dan perayaan tahun baru dimana setiap tenant yang ikut berpartisipasi memberi inovasi terbaik mereka dalam tema natal ini.” Kata Lie, saat memberikan keterangan persnya di Kepri Mall. Rabu, (23/11).

Ditambahkannya, kami juga mengundang warga masyarakat Batam untuk bergabung dan memeriahkan bersama, bazar natal ini dibuka untuk umum dan pertama di Batam. imbuhnya

Untuk target marketnya segala usia baik pria dan wanita, keluarga pasangan, kelompok maupun komunitas. Lokasi pelaksanaan bazarnya di Harbour Bay Mall dan pada tanggal 16-18 Desember 2016 di mulai pukul 10.00 -21.00 wib.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi kami di wedemarkets@gmail.com atau call di 081227663220 dan 081266791724. Ujar Lie, menutup pembicaraan. (And)