Menyambut 1st Anniversary & Natal, BWP Panbil Batam Lakukan Kegiatan CSR

General Manager Best Western Premier Panbil Batam, Cahyanto Imam Murtiono, saat melakukan pengecatan gereja Pantekosta Batu Aji dalam rangka menyambut 1st dan program CSR BWP panbil Batam

BATAM, Kepritoday.com – Dalam rangka menyambut ulang tahun hotel yang pertama pada tanggal 28 Desember 2017 mendatang, serta dalam rangka menyambut Natal, hotel Best Western Premier Panbil Batam mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melakukan pengecatan gedung Gereja Pentakosta Indonesia Sei Langkai di Batu Aji pada hari ini, Selasa 19 Desember 2017 mulai pukul 09.00  17.00 WIB.

“Kegiatan ini kami lakukan, selain dalam rangka menyambut ulang tahun hotel yang pertama, juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap rumah  rumah ibadah, yang dalam hal ini tempat ibadah umat Kristiani yaitu Gereja,”Cahyanto Imam Murtiono selaku General Manager Best Western Premier Panbil Hotel Batam.

“Pemilihan Gereja Pentakosta Indonesia ini juga kami lakukan setelah melakukan survey ke beberapa gereja lain yang memang membutuhkan donatur untuk penyelesaian bangunan mereka,” ujar Cahyanto, Selasa (19/12/2017).

“Kali ini kami memilih Gereja karena bulan ini sekaligus bertepatan dengan hari Raya umat Kristiani, yaitu Natal dan besar harapan kami bahwa nantinya pengecatan gereja ini bisa selesai sebelum tanggal 25 Desember, supaya jemaat dapat melaksankan ibadah Natal dengan kondisi gereja yang sudah dicat,” jelasnya.

Kegiatan yang berlangsung hampir satu hari ini, selain melibatkan Staff Best Western Premier Panbil Batam juga melibatkan beberapa jemaat Gereja yang turut serta membantu proses pengecatan.

Cahyanto menambahkan, bahwa ke depan Best Western Premier Panbil Batam juga akan mengadakan kegiatan serupa untuk mendukung rumah-rumah ibadah agama lain yang memang membutuhkan bantuan, baik dalam perbaikan fisik rumah ibadah ataupun yang lain.

“Kesuksesan acara ini juga tak lepas dari dukungan sponsor utama yaitu PT Jotun Indonesia  Batam Branch dalam hal penyediaan cat yang dipergunakan untuk mempercantik gedung gereja,” terangnya.

Pihak Jotun juga sangat antusias dan mendukung kegiatan seperti ini, supaya keberagaman suku dan agama di Batam semakin rukun dan erat jika satu sama lain saling membantu seperti ini. (Oscar/Tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top