Nikmati Party Ala Japanese di M One Club Batam

disk-jockey-yuko-soju-akan-menghibur-m-onelovers-batam

Disk Jockey Yuko Soju akan menghibur M Onelovers Batam

BATAM, Kepritoday.com –  M One Club and Entertainment Batam, kembali memberikan sebuah hiburan malam yang terkonsep sedemikian rupa, untuk menarik bagi para pengunjung, dan juga M Onelovers yang ada di Batam Kepulauan Riau.

Malam minggu nanti, Sabtu. (24/09) M.One Club and Entertainment Batam, akan  menghadirkan seorang Disk Jockey yang merupakan gadis cantik campuran darah Chinese –Jepang, yang tidak asing lagi didunia hiburan malam, disisi lain, dia seorang aktris Indonesia yang memiliki performance, talenta khas ala Japanese.

Dalam hal inilah M One selalu mempunyai kreativitas baru, inovasi terkini dalam menghibur warga Batam menghidupkan suasana malam dalam zona party yang selalu memukau para pengunjung dan M Oneloversnya.

Adapun zona party yang akan ditampilkan nanti memiliki konsep berbeda dari sebelumnya, dan konsep yang akan diusung nanti adalah ala Japan dengan thema ” Harajuku “

Sebetulnya Harajuku adalah sebutan populer untuk sebuah kawasan yang terletak disekitar stasiun JR Harajuku, distrik Shibuya, Tokyo. Kawasan ini terkenal sebagai tempat favorit anak-anak muda untuk berkumpul, dan disana memang ada sederetan cafe dan butik berkelas untuk kalangan atas yang sangat terkenal bagi diluaran Jepang.

Dengan demikian untuk malam minggu nanti, Harajuku berpindah sesaat ke M One. Artinya tongkrongan anak-anak mudanya Batam akan berkumpul meramaikan clubnya M One dan menyaksikan performanya DJ Yuko Soju.

Management M One Club, Tovan Hariyanto mengatakan, bahwa sesuai dengan talent kita  yang berdarah Chinese &  Japan, jadi untuk lebih dapat atmosfirnya kita gunakan tema Harajuku yang bernuansa ala Japan.

” Dan saat ini M One lebih hidup,ramai, dan heboh M Onelovers bebas lepas berclubing di area partyzone”ujar Tovan singkat. (And).

 

Top