Melalui Program “Indahnya Berbagi” MTs Tambelan Bagikan Al-Quran dan Jilbab

28
Lingga
Fatahur Ridha, S.Pd.I, Kepala Sekolah MTs Tambelan, saat memberikan Al-Qur’an kepada Camat Tambelan, M. Sofyan Nasution, SE.

BINTAN, Kepritoday.com – MTs Tambelan melalui Program unggulan MTs Tambelan ” Indahnya Berbagi ” membagikan puluhan Al-Qur’an serta ratusan Jilbab kepada masyarakat Tambelan. Pembagian Al-Quran dan Jilbab dimulai sejak tanggal 16 Juni 2019 yang dilakukan secara bertahap hingga sekarang. Jumat, (21/6).

Fatahur Ridha, S.Pd.I, Kepala Sekolah MTs Tambelan, mengatakan, adapun pembagian Al-Quran diserahkan kepada Masjid-masjid dan Surau yang ada di Kecamatan Tambelan dan pembagian dilakukan oleh Guru-guru MTs Tambelan ke Masjid-masjid dan Surau yang ada di Kecamatan Tambelan. Ujarnya.

“Al-Quran yang diserahkan sebanyak 10 buah Al-Qur’an besar dan 26 buah Al-Qur’an kecil. Dan 2 buah Al-Quran kecil kepada Kantor KUA Kecamatan Tambelan, 2 buah kepada Yayasan Bina Umat, 1 buah Al-Quran Kecil kepada Camat Tambelan serta 2 buah Al-Quran kecil kepada Surau Al-Ikhlas MTs Tambelan.”

Pemberian Jilbab kepada salahsatu warga Tambelan.

Ditambahkannya, selain membagikan puluhan Al-Quran, MTs Tambelan dalam program “Indahnya Berbagi” juga membagikan 101 Jilbab kepada sebagian masyarakat Tambelan. Dan pembagian Al-Quran dan Jilbab yang MTs Tambelan lakukan merupakan sumbangan dari Keluarga Besar H. Marni Manaf dan Keluarga Besar H. Sulaiman serta H. Daud, jadi MTs Tambelan hanya sebagai perpanjangan tangan saja. Tambah Fatahur Ridha, S.Pd.I, Kepala Sekolah MTs Tambelan.

Fatahur Ridha juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para penyumbang melalui Program MTs Tambelan “Indahnya Berbagi” Semoga apa yang telah disumbangkan akan menjadi amal Jariyah bagi penyumbangnya serta menjadi ladang amal dikemudian hari.” Jelasnya lagi. (djo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.