Meisterstadt Promo Ramadhan dan Berbagi Amal Melalui Takjil On The Road

Salah seorang staf marketing Meisterstadt Batam, sedang membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor di Simpang Frengky Batam Center.

BATAM, Kepritoday.com – Di bulan penuh mulai dan keberkahan ini,yakni bulan ramadhan 1438 H Meisterstadt kembali memberikan promosi yang sangat menarik untuk para calon customer di seluruh Indonesia.

Richie Laseduw,General Manager Sales & Marketing mengatakan, Promo Ramadhan ini berlaku untuk para customer yang membeli unit apartement di Meistertstadt  type Studio, One Bedroom ataupun Two Bedroom apartemen.

“Hadiah yang akan diberikan ke pembeli adalah satu buah smart phone keluaran terbaru merk Samsung yaitu Galaxy S8 dan promo ini berlaku sampai dengan 30 June 2017,” kata Richie.

Di jelaskan Richie, Meisterstadt yang berlokasi di Batam Centre, merupakan hasil pengembangan dari Pollux Habibie International, sebagai pengembang kawasan superblok pertama di Batam yang menekankan konsep fasilitas terlengkap, bergengsi, dan bertaraf internasional.

Meisterstadt Batam menempati lahan dengan total luas 8,6 hektar dimana akan mencakup pembangunan 11 tower, terdiri dari 8 tower apartemen, 1 office tower, 1 hotel tower, dan 1 Rumah Sakit berskala International serta Lifestyle shopping mall.

“Tidak hanya promo ramadhan yang kami tawarkan, kami juga turut berpartisipasi dalam indahnya kebersamaan berbagi selama bulan ramadhan ini melalui Takjil On The Road yang kami laksanakan di simpang franky Batam Center, depan Project Mesiterstadt,” terangnya (12/06/2017).

Kami  sangat yakin dan percaya bahwa promosi dan acara amal yang kami sediakan untuk masyarakat Batam akan menaikkan eksistensi dan daya jual produk kami karena melihat antusiame serta animo masyarakat Batam untuk mendapatkan informasi lengkap yang lebih detail dari product apartemen yg ditawarkan. ujar Richie. (Oscar/Tri).