Mau Uji Nyali..? Datang Saja Ke Halloween Blood Kitchen Davienna Boutique Hotel Nagoya Batam

Adi,Marketing Communication Da Vienna Boutique Hotel Batam saat menunjukan brosur event special halloween blood kitchen yang akan di gelar pada 28 Oktober 2017

BATAM, Kepritoday.com – Davienna Boutique Hotel,yang beralamat di jalan Pembangunan Lubuk Baja Kota,Nagoya Batam pada hari Sabtu nanti, 28 Oktober 2017 akan menggelar event Special Halloween dengan tema “Blood Kitchen”.

Bagi anda yang suka,gemar tantangan,uji nyali ini tempat nya wahana rumah hantu atau the haunted house.

Menurut Marketing Communications Da Vienna Boutique Hotel Batam, Adi saat di temui di ruangannya, menjelaskan terkait event wahana rumah hantu tersebut.

“Tahun ini kita adakan event yaitu special halloween blood kitchen atau dapur berdarah, ini adalah tahun kedua Davienna Boutique Hotel merayakan halloween party. Dimana kita tahun ini agak sedikit beda dari hotel-hotel lainnya, karena kita punya wahana rumah hantu, yang kita konsep halloween, kita buat tema yang benar-benar unik, rumah hantu yang full, seperti rumah hantu pada umumnya yang pernah ada di Batam, seperti di kepri mall atau di harbour bay,” kata Adi.

“Untuk wahananya adalah kenyang restaurant kita,kita konsep sedemikian rupa,restauran bernuansa rumah hantu,”kata Adi, Senin (23/10/2017).

“Event ini kita laksanakan pada tanggal 28 Oktober 2017 pada pukul 19.00 sampai selesai. Jadi didalam rumah hantu tersebut kita buat hantu dari bahan seperti bantal,dan lain sebagainya,”kata Adi.

“Begitu juga dari talent-talent kami kita dandani sedemikian rupa, kita buat se-seram mungkin, jadi di blood kitchen tersebut kita buat uji nyali lah,” ujarnya.

“Untuk event wahana rumah hantu blood kitchen ini memang untuk perdana kita hadirkan bagi pengunjung, beda dengan hotel lainnya,”ujar Adi.

Adi menambahkan, Untuk event ini juga kita kerjasama dengan Banjai Spoaky Cosplay, Blackand white Magician Batam, Scary movie  (live), dan juga ada luckydrawnya. Selanjutnya, untuk makanannya kita sajikan barbeque buffet, terus juga makanannya kita hias se-seram mungkin, untuk dekorasinya bisa kita lihat nanti di Barlettanya.

“Kami berharap,masyarakat kota Batam datang di acara ini, untuk ikut uji nyali,dalam event halloween tahun ini,karena memang kita khusus di buat di tanggal itu saja yaitu tanggal 28 Oktober nya,”kata Adi.

“Untuk biayanya,kita ada special price,untuk pemesan special 30 orang pertama dapat di harga Rp.110.000 nett/pax,”terangnya.

“Kemudian setelah 30 per pax ke atas yaitu di harga Rp.125.000 nett itu berlaku harga normal kami,jadi Rp.125.000 per pax itu sudah all in can eat artinya sudah bisa makan semua,barbeque dan cocktail,” jelas Adi.

Untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi, call/whatsapp kami di +6281372599559 (Isti), +6281276858668 (Mona), +6282174044480 (Shasa), +6281267811110 (Taufan), +6287894203291 (Adi) whatsapp only.

(Tri/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *