Marty : “Ada Sekitar 100 UKM Binaan Jasa Raharja Di Kepri”

Marty Mario T, Kepala Cabang Jasa Raharja (Persero) Kepri saat memberikan keterangan pers terkait Program Kemitraan Binaan Lingkungan Jasa Raharja di BWP Panbil Batam, Rabu (08/11/2017).

BATAM, Kepritoday.com – Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Riau Marty Mario T di kesempatan acara Diklat Binaan pelaku UKM Jasa Raharja mengatakan bahwa,Kalau untuk kegiatan ini adalah diklat Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) yang merupakan bagian dari pada program Jasa Raharja,untuk membina mitra-mitra kita yang sudah berjalan dari tahun ke tahun.

“kita selain monitor langsung secara manajerial,secara proses,tentang pertumbuhannya. Kita ada rutin tiap tahun seperti diklat hari ini,untuk menambah wawasan para peserta,mindsetnya seperti apa,itu tujuannya,”jelas Marty.

“Yang ikut diklat ini ada 30 peserta UKM Batam,namun untuk di Kepri sendiri ada sekitar 100 UKM,”kata Marty,Rabu (08/11/2017).

“PKBL ini merupakan program kemitraan dana bergulir,untuk di Kepri ini sudah berjalan selama 5 tahun kegiatan seperti ini,”ujarnya.

“Kami dari Jasa Raharja,sangat berharap rekanan kita,pelaku usaha kecil ini dapat merubah dan bisa berkembang dan tujuannya supaya pelaku usaha bisa lebih hidup.”jelas Marty. (Osc/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top