Mari Bersama Membangun Kepri

Gubernur Kepri, Saat Mengukuhkan Ikatan Keluarga Besar Jambi (IKBJ) di Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun menyebutkan, pembangunan yang telah dilakukan tidak lepas dari peran dan kontribusi masyarakat Jambi. Mereka sudah memberikan kontribusi di banyak bidang pembangunan.

“Terlebih masyarakat Jambi juga bagian dari Melayu. Karenanya mari kita terus membangun bagian dari rumpun Melayu Batam dan Kepri tercinta ini, ” kata Nurdin pada acara Halal bi Halal dan Pelantikan Ikatan Keluarga Besar Jambi (IKBJ) Kota Batam di Hotel Golden View Bengkong Batam, Sabtu (29/7).

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPR RI Nyat Kadir, Staf Khusus Yanto, Walikota Batam Muhammad Rudi, Prof Dr Jemmy Rumengan, Anggota DPRD Kota Batam Ruslan Passole dan masyarakat Jambi di Kota Batam.

Nurdin Basirun mengakui masyarakat Jambi yang ada di Batam juga sudah banyak mewarnai pembangunan yang dilakukan. Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar merasa bangga karena banyak masyarakat Jambi di Kota Batam Kepulauan Riau yang bekerja dengan beragam macam profesi.

“Saya minta berikan kontribusi nyata bagi pembangunan di Batam Kepulauan Riau ini,” kata Fachrori. Fachrori Umar juga melantik sekaligus mengukuhkan IKBJ Jambi Kota Batam periode 2017 – 2022 yang diketuai Nor Muhammad. (RZA/Hm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top