Mahasiswi Kedapatan Mengkonsumsi Narkotika

Jpeg

RK (22), Yang Kedapatan Mengkonsumsi Narkotika.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – RK (22), seorang mahasiswi semester 7, disalah satu perguruan tinggi di Kota Tanjungpinang terjaring razia yang digelar tim gabungan dari BNN, TNI, Polri serta Satpol PP Kota Tanjungpinang. Minggu (08/11) pukul 02.20, Wib.

Dalam razia ini, RK kedapatan mengkonsumsi Narkotika jenis Inex, di Galaxi Pub, Jalan Rawasari Km.5 bawah, Kota Tanjungpinang.

Saat menggelar razia di Galaxi Pub, petugas gabungan memeriksa semua tamu dan pelayan, kemudian dilakukan tes urine. Alhasil, dari tes urine yang dilakukan kepada tamu dan sejumlah pelayan Galaxi Pub, RK (22) salah seorang pengunjung dinyatakan positif memakai Narkotika jenis inex.

Mengetahui telah mengkonsumsi Narkotika jenis Inex, RK langsung digiring oleh petugas BNN ke Mapolres Tanjungpinang untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Jpeg

RK, Saat dilakukan Tes Urine Oleh BNN.

Selain melakukan razia di Galaxi Pub, Tim gabungan juga melakukan razia kesejumlah tempat hiburan malam lainnya seperti, di Cosmos, Jalan Suka Berenang, Shangrilla, Jalan Gudang Minyak, dan Hotel Rasa Yakin, diBintan Plaza.

Saat tim gabungan menggelar razia di cosmos, tim gabungan mencurigai seorang pemuda yang diduga mengkonsumsi Narkotika, pemuda tersebut langsung dilakukan tes urine, setelah dilakukan tes urine, pemuda tersebut tidak terbukti mengkonsumsi Narkotika.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang, AKBP Ahmad Yani, kepada beberapa media yang ikut dalam razia ini mengatakan, bahwa kegiatan razia yang kita lakukan ini adalah Razia rutin. Dalam razia yang kita gelar ini, kita juga melibatkan dari pihak BNN, TNI, POM AD, AL, AU, Polisi serta Satpol PP Kota Tanjungpinang.

“ Jajaran yang terlibat dalam razia ini antara lain, BNN, TNI, dari Pom AD, AL, AU serta Polisi termasuk petugas dari Satpol PP,” Kata Ahmad Yani, di halaman Polres Tanjungpinang, usai melakukan razia.

Ahmad Yani menambahkan, Dari sejumlah lokasi yang digelar razia, tim hanya mendapatkan salahseorang wanita yang diduga mengkonsumsi Narkotika. Itupun setelah kita melakukan tes urine terhadap wanita tersebut dan positif menyalahgunakan Narkotika jenis inex, selanjutnya kita lakukan pengembangan dan akan kita tindak lanjuti. Jelas Yani. (adi/tata)

 

Top