Mahadewi Hadir dalam Millenium Vaganza di M-One Club and Entertainment Hotel Batam

Mahadewi dalam event millennium vaganza M One

Mahadewi Yang Akan Hadir Dalam Event Millenium Vaganza di M-One Club Batam

BATAM, Kepritoday.com – M-One club kembali akan menghibur para cluber Batam dengan mempersembahkan Mahadewi, pada tanggal 27 Agustus sabtu malam nanti, mahadewi akan membawakan lagu, Ayang-Ayang ku, Elang, Sakit Minta Ampun, Risalah Hati, Dokter Cinta dan lain sebagainya, dan dalam Millenium Vaganza ini, Mahadewi akan berkolaborasi dengan DJ Green House Rec Jakarta.

Sekilas, group musik Mahadewi yang beranggotakan dua gadis cantik dan menawan ini, fans beratnya ada di Batam juga, tentunya para M-Onelovers sudah sangat menunggu kehadiran Mahadewi tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Album-album musik yang dibawakan Mahadewi, memang sudah banyak yang menjadi hits dikalangan penggemarnya, diantaranya lagu cemburu dan kosong yang dipopulerkan oleh Dewa 19, dan perlu diketahui juga, album perdana yang dipopulerkan berjudul, Sumpah I Love U, sudah sering ditampilkan di Televisi maupun Radio Nasional, namun ada juga film yang dibintanginya adalah, Lihat Boleh Pegang Jangan.

DJ Green House Rec Jakarta

DJ Green House Rec Jakarta Yang Akan Berkolaborasi di M-One Batam Dengan Mahadewi

Dalam hal ini, Management untuk selanjutnya ingin memberikan satu persembahan yang terbaik untuk M-Onelovers nya, dengan kembali mendatangkan artis papan atas dari Republik Cinta Management (RCM) yaitu, MAHADEWI dan mengusung tema dalam event ini yaitu, ” Millenium Vaganza ”

Setelah sebelumnya sukses mendatangkan, Ifan Seventeen, dengan antusias M-Onelovers yang hadir dan memadati M-One Club ini membuktikan bahwa, M-One Club masih mendapat perhatian dari M-Onelovers nya.

” Sajian event Mahadewi ini juga disupport oleh salah satu rokok trend anak muda Batam, yaitu GG MILD SHIVER.” Kata Tovan Haryanto, Manajemen M-One Club and Entertainment Hotel.

Management M-One Club berharap, dengan persembahan event-event yang berlevel artis ini, para M-Onelovers dapat terhibur dan tetap menjadikan M-One Club pilihan tempat favorite clubber Batam untuk berlubang party atau dunia gemerlap. (Andri)