M-One and Club Harbour Bay Batam, Selalu Menyuguhkan Persembahan Yang Spektakuler

Management M-One and Club Hotel Batam

Management M-One and Club Hotel Batam

BATAM, Kepritoday.com – Riefan Fajarsyah, atau yang akrab disapa Ifan, Vocalis Seventeen, akan tampil di M-One and Club Harbour Bay Batam, lagu andalannya yang digemari oleh fansnya adalah, Selalu Mengalah dan Jaga Selalu Hatiku, selain dua lagu andalannya, dalam konser nanti, Ifan juga akan membawakan berbagai lagu hits seventeen, seperti Semua Untukmu, juga Lelaki Terhebat, selain itu, Ifan juga mempunyai kharisma yang membuat tamu undangan menyukainya.

Untuk diketahui, M-One and Club, selama Juli- Agustus selalu mengadakan event untuk menghibur clubber Batam, customer loyalnya. Selain menghadirkan Disk Jockey (DJ) terkenal, tak jarang pula mengundang publik figur ternama, seperti artis dan penyanyi.

Menurut Manajemen M-One, Tovan Haryanto, bahwa, seperti janji management, kita akan menghadirkan event-event yang berlevel artis, dan ini direalisasikan dengan mengundang Ifan Seventeen yang akan hadir pada 20 Agustus di M-One Club nanti. Jelasnya.

” Event kali ini juga didukung oleh sponsor DJARUM dengan product LA Ice nya, dan setelah Ifan Seventeen, juga pada 27 Agustus kembali management M-One Club akan mengundang salah satu artis Papan atas Indonesia yaitu, Mahadewi, yang akan menghiburs clubbers M-One.” Kata Tovan, saat memberikan keterangan pers dilobby utama M-One and Club Hotel, Sabtu. (13/08).

Ifan seventeen akan menghibur clubber Batam

Ifan Seventeen Akan Menghibur Clubber Batam

Management M- One ini, benar-benar akan menggebrak event-event yang spektakuler sebagai persembahan buat clubbers mania M-One untuk berclubing dan kembali berparty ria bersama di M-One Clubnya

Diharapkan akhir dari pada semua persembahan ini, agar kedepannya M-One Club menjadi pilihan Utama bagi clubbers di Batam baik anak muda dan juga yang tua, apalagi yang masih doyan happy juga, bagi para ekspatriat menjadikan M-One pilihan utama untuk dunia hiburan malam di Kota Batam. (Andri)