Lomba Rakyat ala Kampung Hingga Makan Cuma-Cuma Sambut Hari Kemerdekaan, Hanya Ada di BWP Panbil

Kemeriahan lomba tahun lalu di Best Western Premier Panbil Hotel Batam, para tamu ikut berpartisipasi memeriahkan lomba

BATAM, Kepritoday.com – Dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke  73 tahun, Best Western Batam ikut ambil bagian dalam semangat 45 dalam bentuk pengadaan berbagai macam lomba-lomba rakyat ala kampung pada hari Jumat, 17Agustus 2018 bertempat di Lobby Area (Ground Floor) hotel Best Western Batam mulai pukul 09.30 -12.00 WIB. Lomba ini diperuntukkan bagi seluruh tamu yang menginap ataupun tamu-tamu luar yang ingin berpartisipasi dalam kemeriahan ulang tahun Republik Indonesia.

“Lomba-lomba tersebut antara lain makan kerupuk, masukan benang dalam jarum sambil berjalan, lomba bawa kelereng dalam sendok, pecahkan balon memakai punggung, dan lomba masukan pensil dalam botol. Pihak hotel juga telah menyediakan special snack & souvenir untuk seluruh peserta serta hadiah menarik yang bisa dinikmati oleh para pemenang,” kata Hanna Kurniawati Marketing Communication Best Western Premier Panbil Hotel Batam,Kamis (09/08/2018).

Selain lomba-lomba kampung yang diadakan, pihak hotel juga telah menyiapkan Merdeka Buffet Brunch (Breakfast Lunch) mulai pukul 11.30  15.00 WIB pada tanggal 17 Agustus 2018 dengan berbagai macam variasi menu seperti Japanese Counter dengan menyediakan 3 macam Sushi, Traditional Cuisine seperti Yellow Rice / Nasi Tumpeng dengan berbagai macam lauk seperti perkedel kentang, ayam goreng, telur dadar roll, kering tempe dan lain sebagainya, main course seperti Ayam Betutu dan aneka macam lontong yang menjadi primadona di Best Western Premier Panbil yaiu Lontong Jakarta, Lontong Cap Go Meh dan Lontong Medan. Aneka dessert seperti Assorted French Pastries dan Crocombuce Merah Putih dan masih banyak lagi di Andaliman Restaurant (Ground Floor). Harga yang ditawarkan adalah Rp 170.845 nett/orang all you can eat. jelas Hanna.

“Selain harga buffet yang mendeskripsikan tanggal HUT Indonesia Raya, Best Western Batam juga memberikan diskon 50% bagi anak-anak usia di bawah 12 tahun, 50% bagi para Veteran, GRATIS bagi mereka yang lahir pada tanggal 17 Agustus dengan membawa bukti Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Andaliman Restaurant serta pembelian 5 orang, gratis 1 orang (orang ke-6);”ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut & registrasi Lomba Rakyat &Merdeka Buffet Brunch, hubungi segera Best Western Premier Panbil Batam di nomor (0778) 371 888 atau email difb.adm@bwpremierpanbil.com. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top