Lomba Perahu Naga, Sembahyang Keselamatan Laut Pelantar 3 di Tutup

mekwanizar

Drs. Mekwanizar Menyerahkan Piala Kepada Tim Pemenang Perahu Naga di Pelantar 3

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Lomba Perahu Naga (Dragon Boat) dalam rangka menyambut Sembahyang Keselamatan Laut, yang dilaksanakan di Pelantar 3, kini sudah memasuki pada acara penutupan. Acara Perahu naga ini berlangsung selama tiga hari, sejak tanggal, 09-11 juni 2014.

Acara Lomba Perahu Naga (Dragon Boat) ini ditutup oleh Drs. Mekwanizar, Staf Ahli Bagian Pembangunan, Pemko Tanjungpinang, mewakili Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH. Turut hadir dalam acara ini, Camat Tanjungpinang Kota, Kapolsek, Lurah, serta Panitia Lomba Perahu Naga dan para undangan.

Dalam sambutannya, Mekwanizar menyampaikan permohonan maaf dari Walikota Tanjungpinang, karena tidak dapat menghadiri acara penutupan Lomba Pacu Perahu Naga dalam rangka menyambut Sembahyang Keselamatan Laut di pelantar 3 ini.

Ditambahkan Mekwanizar, dengan adanya acara pacu perahu naga yang pada malam ini memasuki acara penutupan dan penyerahan piala bergilir dari Walikota Tanjungpinang, maka dari itu, Pemerintah Kota Tanjungpinang menyambut baik adanya kegiatan tersebut, karena kegiatan ini dilakukan berkesinambungan dan berdampak positif dalam membina masyarakat budha khususnya bagi warga Tionghoa Kota Tanjungpinang.
“Semoga acara penutupan ini dapat berlangsung dengan lancar, karena kegiatan ini sebagai rangka Sembahyang Keselamatan Laut, dan apa yang diinginkan dapat tercapai, khususnya bagi masyarakat Pelantar 3.“ Tutup Mekwanizar.

Ferry-kata-sambutan

Ferry, Panitia Perahu Naga Memberikan Kata Sambutan

Ferry, Panitia kegiatan Sembahyang Keselamatan Laut Pelantar 3, menyampaikan, acara perahu naga ini merupakan acara tahunan, yang sudah menjadi tradisi bagi warga tionghoa di Kota Tanjungpinang.
Dilanjutkan Ferry, kami seluruh pihak panitia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam terlaksananya acara ini, dan juga saya ucapkan terima kasih kepada para Donatur dan masyarakat yang telah banyak membantu kegiatan ini, dan kami ucapkan juga terima kasih kepada Staf Ahli Bidang Pembangunan Pemko Tanjungpinang, Camat, Lurah serta Kapolsek Tanjungpinang Kota, yang bersedia menghadiri acara penutupan Lomba Pacu Perahu Naga di pelantar 3 Kota Tanjungpinang ini.

“ Kami ucapkan terima kasih kepada para Donatur yang telah membantu kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar, dan terima kasih juga kepada Staf Ahli Bidang Pembangunan, Pemko Tanjungpinang, Camat, Lurah serta Kapolsek Tanjungpinang Kota, yang bersedia menghadiri acara penutupan Lomba Pacu Perahu Naga di pelantar 3 Kota Tanjungpinang ini.” Jelas Ferry.

Perlombaan Pacu Perahu Naga di Pelantar 3 ini dimenangkan Tim dari tuan rumah yang menduduki posisi Juara I, Tim Pelantar 2 Juara II, Tim Sungai Ladi Juara III, serta Tim dari Pelantar Ali Baba menduduki Juara IV. (djo/Edison)