'

Lomba Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, di MTs Tambelan Berjalan Lancar

Inilah Nama-Nama Pemenang Lomba Isra’ Mi’raj MTs Tambelan

Camat Tambelan, M. Sofyan Nasution, Saat Menyerahkan Santunan Kepada Anak-anak Yatim Piatu Tingkat SD SE-Kecamatan Tambelan.

BINTAN, Kepritoday.com – Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H beberapa hari lalu. MTs Tambelan yang sukses menggelar bermacam-macam lomba, hari ini Sabtu (13/4) telah sampai pada acara pembagian Hadiah bagi pemenang lomba.

Adapun pemenang lomba Sholat Berjamaah, untuk Juara 1, jatuh kepada Kelas VIII Siswa/i MTs Tambelan, dan untuk Juara 2 dan 3 jatuh kepada Kelas IX. Penyerahan hadiah lomba Sholat Berjamaah langsung diserahkan oleh Camat Tambelan, M. Sofyan Nasution.

Sementara itu, untuk pemenang Bercerita tentang Kisah Nabi-nabi, yaitu,

  1. Juara 1 diraih Risky Ramadhan.
  2. Juara 2 Ridho.
  3. Juara 3 Saskia Wirianti.

Pembagian Hadiah kepada para juara Lomba Bercerita tentang Kisah Para Nabi, diserahkan oleh Danramil Tambelan, yang diwakili oleh Hasanuddin.

Sedangkan pemenang Lomba Cerdas Cermat bagi anak-anak SD Se-Kecamatan Tambelan dimenangkan oleh,

  1. Juara 1, SD 002 Tambelan, dengan guru pendamping, Rima Nurzain, S.Pd.I,
  2. Juara 2, SD 001 Tambelan, dengan guru Agamanya, Kusnadi, S.Pd.I.
  3. Juara 3, SD 005 Tambelan, dengan guru Agamanya, Hj. Nur Azizah, S.Pd.I.

Penyerahan Hadiah pemenang Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD se-Kecamatan Tambelan, langsung diserahkan Nurzain, Sekretaris Lurah, Kelurahan Teluk Sekuni.

Sementara, untuk Lomba membuat Design Logo MTs Tambelan dimenangkan oleh Sri Widodo dan berhak mendapatkan uang tunai Rp. 500.000,- serta Piagam Penghargaan dari MTs Tambelan, hadiah diserahkan langsung oleh Kepala MTs Tambelan, Fatahur Ridha, S.Pd.I.

Dalam kesempatan yang sama, MTs Tambelan juga memberikan Santunan untuk anak Yatim Piatu bagi anak-anak SD Se-Kecamatan Tambelan, yang diserahkan kepada 37 Siswa dan Siswi, dan pemberian santunan diserahkan oleh Camat Tambelan, M. Sofyan Nasution.

Dan untuk penyerahan uang santunan bagi anak-anak Yatim Piatu kepada 25 Siswa-siswi SMA Negeri 1 Tambelan, diserahkan oleh Agus Syawaluddin, Kasi PMD Kecamatan Tambelan.

Pembagian Program Secanting Beras.

Selanjutnya dilakukan pembagian beras pada program Secanting Beras yang telah di programkan oleh Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos. Dalam Program Secanting Beras, ada juga Gula Pasir 1/2 Kilo dan Minyak Makan 900 ML, yang dibagikan secara simbolis oleh Hidaat Yahya, S.Pd.SD, yang juga merupakan Caleg DPRD Kabupaten Bintan, Dapil Tambelan  Nomor urut 1, dari Partai  Gerindra, kepada 11 masyarakat Desa Kukup.

“Untuk bulan ini, masyarakat Desa Kukup dulu yang dapat Program Secanting Beras, dan jika para Donatur masih konsisten, maka pada bulan depan akan diserahkan lagi kepada Desa Kampung Hilir, dan bulan berikutnya Desa Kampung Melayu, dan seterusnya Desa Batu Lepuk serta masyarakat Kelurahan Sekuni.” Kata pihak MTs Tambelan selaku penyelenggara kegiatan Lomba Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Dalam kata sambutan sebelumnya, Camat Tambelan, M. Sofyan Nasution mengatakan, bahwa baru MTs Tambelan inilah yang pertama kali untuk di Kecamatan Tambelan yang mengadakan Program Secanting Beras sebagaimana yang telah di Programkan oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi.Dan saya berikan Apresiasi kepada MTs Tambelan. Ucapnya.

Ditambahkan pihak penyelenggara Lomba dalam acara memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, kami dari MTs Tambelan mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besar nya kepada para donatur yang telah banyak membantu kami didalam segala hal sehingga kegiatan acara kami ini berjalan dengan sukses dan lancar.

“Tanpa para donatur-donatur dan masyarakat Tambelan yang teruss mempercayai kami dan mau bekerja sama dengan kami (MTs Tambelan-red), maka apalah artinya kami serta tanpa kerjasama dari berbagai pihak maka apalah arti nya MTs Tambelan.” Ujar pihak penyelenggara.

Kami dari MTs Tambelan sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga Bapak/Ibu serta kita semua bisa bekerja sama untuk membuat MTs Tambelan lebih baik lagi dengan kerjasama dalam bentuk lainnya, karena tanpa kita semuanya bersatu, maka kami semua bukanlah siapa-siapa. (Djoko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top